Tampang Ninja 250 dengan Sentuhan Berbeda Untuk Hasil Sempurna

Loading...

Tampang Ninja 250 dengan Sentuhan Berbeda Untuk Hasil Sempurna
Tampang Ninja 250 dengan Sentuhan Berbeda Untuk Hasil Sempurna

KABARMOTOR.COM – Dengan body alias bentuk yang memang sudah mengadopsi sosok Sport bike full fairing ini semenjak orisinil ditelurkan dari pabrikannya Kawasaki memang sudah mempunyai postur yang macho. Akan tetapi bukan jiwa modifikator namanya jika hanya memberlakukan sebuah sosok motor apa adanya ala pabrikan.

Motor biasanya dimodifikasi untuk memperoleh sosok yang jauh berbeda dari motor biasanya, selain terlihat keren saat digunakan kebanyakan para modifikator pasti adalah anak motor yang memiliki komunitas.

Untuk reaksi modifikasi kali ini misalnya, kita harus tetap konsen dan berpegang teguh dengan tampang depan fairingNinja 250-nya. Hanya saja untuk mendulang kekokohannya yang lebih pada tekstur bajunya maka dibeberapa bagian seperti kondom tangki dan bodi buritan menggunakan cara praktis yakni sistem Plug&Play yang terbuat dari bahan serat fiber yang bentuknya sudah jadi dipasaran.

Lantas sebagai tahap penghilang kelir aslinya, selebihnya itu paras warna diaplikasikan dengan sentuhan base coat blue n’ white. Kemudian untuk memberikan sabetan selain dari kedua warna tersebut maka ditarikan motif tribal warna coklatnya ini menggunakan cara penempelan dari bahan sticker yang dipercayanya supaya dapat mudah mengganti motifnya.

READ:  Konsep terbaru Jupiter Mx jadi Motor Impian

Sebagai langkah kakinya pun juga senada nggak mau mayoritas menggunakan bawaan motor. Alhasil dari rangkaian kontruksi kakinya ini doi mengusung perangkat pelek merk Delkevic  berbalut ban Battlax 120/70-17 dan Dunlop 190/50-17.

Serta lingkar roda tersebut diredam pengeraman cakram depan Delkevic berkaliper dan belakang Tokico dijepit dari kepunyaan GSX 1000. Ditambah lagi sektor kaki belakang diperkuat oleh swing arm + monosok dari Yamaha R1, serta handling kenyamanan saat berkendara di pasok dari setang jepit produk NUI Racing.

Loading...