Tampang Lebih Sangar dengan Gaya Brat Style Total

Loading...

Tampang Lebih Sangar dengan Gaya Brat Style Total
Tampang Lebih Sangar dengan Gaya Brat Style Total

KABARMOTOR.COM – Dari standarnya, Motor Ninja Z 250 pabrikan kawasaki ini memang sudah terlihat sangar, tak usah diubah atau dimodif pun sudah terlihat bagus. Namun tidak untuk sebagian orang yang justru senang dengan modifikasi karena bisa menumbuhkan kreatifitas dan inovasi terbaru yang membuat motor tunggangan menjadi terlihat lebih keren dan macho.

Motor boleh baru tapi kalau tidak di ubah sama sekali tetap saja terlihat standar dan biasa-biasa saja.  Agar tampilan tunggangan kesayangan ini lebih tambah sangar. Spertama yang diubah, sisi kaki-kaki yang mengambil satu set pelek krom dari Delkevic, sedangkan untuk laju ban agar performa handle kian nyaman, sang modifikator mengaplikasikan ban Bridgestone berukuran 120/70-17 dan 180/55-17.

Laju cepat tersebut langsung di pakemin double disc lebar keluaran Delkevic berkaliper Nissin. Fisnishing di kaki-kaki pun di tutup dengan knalpot imut dan sangar suaranya dari KLR Racing. Tentu saja, perombakan full di bagian atas juga diperlihatkan, karena Ardi tidak lagi menganut full-fairing bike, melainkan spek brat-style, ini didapat dari aplikasi tangki custom berikut seat-unit yang agak panjang.

Finishing pada bagian atas pun di tutup dengan warna hitam Cardiac berpenis doff dari Spies Hecker. Untuk joknya pun di desain minimalis dan imut yang berbalut sarung jok dari MB Tech.

Loading...