Modifikasi Bodi Ducati Dengan Konsep Origami

Loading...

Modifikasi Bodi Ducati Dengan Konsep Origami
Modifikasi Bodi Ducati Dengan Konsep Origami

KABARMOTOR.COM – Dalam dunia modern saat ini kita pasti mengenal istilah Origami, Origami adalah seni melipat kertas dari Jepang. Bagaimana jika seni origami coba untuk dipadukan dengan dunia otomotif modern saat ini. Apa saja bisa terjadi seperti yang dilakukan oleh rumah modifikasi di London, Inggris, Death Spray Customs.

Para punggawa dari Death Spray Customs berhasil mengubah tampilan Ducati Desmosedici RR dengan cat bertema ‘origami camo’. Berbekal teknik pengecetan mumpuni, bodi motor gede itu bak terbuat dari lipatan kertas. Menurut sumber yang diperoleh dari beberapa media ternama, para modifikator menggunakan teknik 3 dimensi.

Jadi bodi motor seperti membentuk lekukan segitiga sehingga dilihat dari jauh terlihat berlekuk-lekuk tidak rata padahal bodinya rata seperti Ducati Desmosedici RR standar yang ada dipasaran saat ini. Secara kasat mata, orang awam pun bakal tertipu jika tidak meraba bodinya. Artinya para modifikator berhasil membuat tipuan pada bodi motor itu.

Di sisi lain teknik pengecatan ‘origami camo’ sukses menciptakan motor sport berbodi langsing. Hasilnya pun cukup spektakuler dan cukup membanggakan. Ducati Desmosedici RR disokong mesin berkapasitas DOHC 989 cc 4 silinder 4 katup per silinder yang mampu menghasil tenaga maksimal 200 Hp pada 13.500 rpm.

READ:  Modifikasi Simple New Vixion Warna Putih

Jika kita berminat untuk membeli produk ini maka siapkan dana Rp 870 juta. Sebab para modifikator tidak hanya menjual kecepatan tapi sekaligus nilai seni yang dikandung motor satu itu.

Loading...