Modifikasi terbaru Yamaha RX King Sebagai Raja Jalanan

Loading...

Modifikasi terbaru Yamaha RX King Sebagai Raja Jalanan
Modifikasi terbaru Yamaha RX King Sebagai Raja Jalanan

KABARMOTOR.COM – Yamaha RX King Modif kembali menjadi salah satu trend yang coba dihadirkan oleh para modifikator hingga saat ini, motor pabrikan Yamaha yang satu ini memang sudah lanjut usia tapi masalah tampilan tidak kalah nyentrik dengan motor keluaran terbaru. Lihat saja Yamaha RX king modif asal Jakarta yang satu ini, dengan tampilan di dominasi warna merah dan sedikit ukiran di bagian tanki membuatnya terlihat nyentrik dan elegan.

Jika dilihat dari tampang aslinya, dilakukan beberapa perubahan part pada motor demi tampilan motor yang nyentrik. Modifikasi di mulai dengan mengganti knalpot dengan menggunakan bahan galvanis, ini bertujuan untuk menghasilkan suara yang lebih nyaring dan enak di dengar dan diharapakan ini akan mempertegas jati diri dari motor RX King sendiri sebagai salah satu raja dijalanan.

Shock absorber belakang double shock bawaan Rx King diganti dengan shock tunggal milik Yamaha V-Ixion. Walaupun menggunakan shock tunggal, tapi motor tetap seimbang saat di kendarai. Dan untuk rem memakai rem cakram Yamaha Jupiter.

Untuk bagian depan, fender asli diganti milik Yamha V-Ixion dan dua buah lampu tembak mungil. Sang pemilik juga menempelkan lampu blitz merah agar lebih nyaman saat melakukan perjalanan jauh. Lanjut ke Bagian mesin tidak ada yang di modif, kecuali hanya mengganti spul.

READ:  Modifikasi Terbaru Yamaha dengan Model Cross

Biar terlihat modern, deretan lampu LED cahaya biru sengaja dipasang di bagian bawah fender & tangki bensin. Dan, yang terakhir Untuk Yamaha RX King Modif, prubahan pada bagian indikator BBM diambil yang dari Yamaha Fino dan tachometer dari Kitako.

Loading...