Konsep Movistar Upgrade Tampilan New Vixion Jadi Makin keren

 
Konsep  Movistar Upgrade Tampilan New Vixion Jadi Makin keren
Konsep Movistar Upgrade Tampilan New Vixion Jadi Makin keren

KABARMOTOR.COM – Modifikasi memang didominasi oleh kalangan anak muda, melakukan modifikasi yang sederhana dan simpel bukan berarti tidak bisa bersaing dan menjadi pusat perhatian dijalanan saaat digunakan. Kali ini sedikit tampilan livery terbaru untuk motogp 2014 pada yamaha new vixion, yang kita tahu bahwa livery motogp 2014 udah berubah karena ada sponsor movistar.

 

Livery movistar yamaha motogp 2014 untuk yamaha YZF R15 sudah banyak beredar didunia maya dan tentunya dengan tampilan yng begitu indah, maka sekarang giliran untuk adiknya yaitu new vixion.

 

Para otomania tentunya sudah bisa update motor kesayangan khususnya yang mempunyai motor keluaran yamaha New Vixion ini pastinya menginginkan penampilan motornya ingin berbeda dari yang lainnya, walaupun jenis motornya sama. Beberapa modifikasi bisa membedakan tampilan motormu jadi berbeda. Dari yang full modif sampai dengan menggunakan penambahan-penambahan aksesoris seperti fairing, headlamp, dll.

Selera orang mempunyai ciri khas sendiri, sama halnya dengan memodifikasi motor tentu saja dari rasa ke penampilan pun akan berbeda. MEmang ada banyak konsep yang bisa kita gunakan dalam modifikasi namun hal penting yang harus kita perhatikan adalah bahwa modifikasi yang kita lakukan harus terlihat semakin menarik dan semoga bisa menginspirasi.

 

JANGAN LEWATKAN