Paket Modifikasi Yamaha New Vixion Agar Tampil beda

Loading...

Paket Modifikasi Yamaha New Vixion Agar Tampil beda
Paket Modifikasi Yamaha New Vixion Agar Tampil beda

KABARMOTOR.COM – Penampilan Yamaha New Vixion Lightning ( NVL ) dari awalnya memang sudah tampil sporty dan gagah. Namun sebagian kalangan lebih seang jika motor ini tampil dengan wajah baru alias full fairing layaknya moge-moge kelas 250cc. Oleh karena itu kali ini kita coba membahas sedikit bagaimana tampang bodykit vixion dari masing masing versi.

Dibawah ini saya tampilkan beberapa model paket modifikasi terbaru dari Yamaha NVL:

1. Paket Body R125 Bolt On 2 lampu

Pada bagian ini relatif hanya di fairing yang mengaplikasikan 2 lampu kiri dan kanan. Selebihnya sama, tangki hanya menggunakan kondom jadi tangki asli vixion disini masih digunakan.

2. Paket Body R125 Replika Tanpa Rubah Rangka

Paket replika memiliki perbedaan paling mendasar di tangki dan cover bawah tangki. Disini tangki asli vixion sudah tidak digunakan sama sekali, dan kondom tangki yang digunakan ukuran 1 banding 1 dengan tangki asli R125. Dibutuhkan waktu 1 bulan dan motor harus menginap dibengkel modifikasi.

3, Paket Body Bolt On R125 Satu Lampu

Pada paket ini di design untuk pemasangan yang relatif tanpa ada ubahan apapun di vixion. 1 Lampu projector + HID + Angel Eyes dijadikan pilihan sebagai penerangan untuk malam hari. Tangki asli vixion pun masih digunakan dan hanya menggunakan kondom tangki tidak permanen. Namun walaupun paket ini adalah paketan replika tapi bodykit ini sudah mengalami perubahan dan modifikasi agar bisa dipasang di vixion tanpa merubah sasis.

READ:  Modifikasi Jupiter Z tidak hanya untuk Event Namun Layak Jalan

4. Paketan Body Kit R125 Rubah Sasis

Paketan ini adalah paketan yang mengubah vixion untuk benar benar sama dengan R125. Rangka mengalami perubahan. Sasis vixion dibentuk agar mengikuti alur body r125

5. Swing Arm Custom R125

Bahan dasar adalah arm asli vixion yang dipotong kemudian disambung menjadi lebih panjang. Setelah proses pemanjang kelar, arm dibungkus dan dibentuk agar menyerupai arm R125.

Loading...