Modifikasi Yamaha YZF-R6 2014 Terbaru Ubah Tampilan Makin Keren

Loading...

Modifikasi Yamaha YZF-R6 2014 Terbaru Ubah Tampilan Makin Keren
Modifikasi Yamaha YZF-R6 2014 Terbaru Ubah Tampilan Makin Keren

KABARMOTOR.COM – Yamaha YZF-R6 keluaran terbaru dengan tampilan yang keren membuat banyak maniak roda dua yang berhasrat untuk bisa memilikinya. Meski demikian masih banyak yang tidak senang dengan bentuk dan warna standar pabrikan dan berusaha untuk mempercantik tampilannya. Dan tentunya bengkel modifikasilah yang menjadi sasaran utamanya.

Motor ini memang didominasi dengan warna kuning, namun karena motor CBU ini enggak ada warna favoritnya, alhasil dipilihlah warna putih dan kemudian diakali dengan pasang aksesori berwarna kuning, tuh lihat contohnya decal bodi dengan corak Rockstar Energy Drink yang berwarna kuning.

Lanjut ke bagian selanjutnya dengan sedikit menambah performa mesin. Knalpot keluaran M4 pun langsung dipasang dan alhasil tampang dan suara yang dihasilkan langsung menunjukkan jiwa laki dari motor ini sendiri.

Perubahan berikutnya adalah pada bagian jok, jok double split bawaan dilapisi kulit jok baru keluaran Luimoto, Italia. Warna yang dipilih silver, supaya ada kesan menyatu dengan warna bodi keseluruhan. Tapi sayang, warnanya gampang sekali kotor bro. Kemudian handel rem dan kopling pakai buatan Gilles Tooling. Ini merek lama tapi belum lama masuk sini, jadi belum banyak yang tahu. Bahannya aluminium billet, selain handel ada footstep adjustable dan banyak lagi.

READ:  Inspirasi Modifikasi Jupiter Z namun Tetap Mengutamakan Keselamatan

Kemudian baut-baut bodi dan mesin semuanya diganti pakai baut Probolt. Pilihan warna baut pastinya dicari yang kelir kuning. Kemudian slang rem Hel dan bohlam PIAA yang cahayanya berwarna kuning juga.

Loading...