Bentuk Sempurna Modifikasi Byson dengan Warna Orange

Loading...

Bentuk Sempurna Modifikasi Byson dengan Warna Orange
Bentuk Sempurna Modifikasi Byson dengan Warna Orange

KABARMOTOR.COM – Dengan modifikasi warna yang terbilang cerah, tunggangan berkelir oranye ini tak lain adalah Yamaha Byson. Namun tunggangan lansiran 2012 ini sengaja menggabungkan tiga model dari motor lain menjadi satu kesatuan. Dengan harapan agar tercipta ubahan berkonsep street fihter (SF) seperti apa yang diidamkan.

Langkah pertama yang di ambil adalah dengan menggunakan setang model baplang salah satu ciri khas tunggangan bergaya street fihter, dan alhasil lihat saja pada bagian buritannya, tampak jelas menganut model Ducati 989. Sedangkan kondom tangki didesain meniru Kawasaki ER-6n. Lalu bila melongok sektor kaki belakang, akan terlihat jelas kondom swing arm bergaya Honda RCV 2012. Sunggu sebuah perpaduan modifikasi yang terbilang sempurna.

Dengan menggunakan kondom swing arm adopsi model Honda RCV 2012 membuat tampilannya jadi semakin kekar nan gahar. Meski bentuknya tidak sama persis, tapi ciri khas dari bagian ketiga tuggangan tersebut tetap jelas terlihat. Tujuannya biar ubahannya enggak terlihat monoton dan pasaran dibanding modifikasi pada umumnya. Lebih tepatnya dalam satu raga, yakni Yamaha Byson ada tiga rasa tunggangan lain.

Modifikasi pada bagian selanjutnya adalah dengan buritan bergaya Ducati 989. Membuat Jok belakang kecil, tapi empuk dan pastinya nyaman untuk digunakan. Sedangkan beberapa bagian lain seperti kedok lampu dan cover engine, didesain menyesuaikan ubahan yang penting matching dan senada dengan bentuk bodi. Dan yang paling utama, kesan tunggangan SF-nya juga makin kental.

Loading...