Modifikasi dengan Konsep Ceper Ubah Tampilan Satria FU 150 Makin Keren

Loading...

Modifikasi dengan Konsep Ceper Ubah Tampilan Satria FU 150 Makin Keren
Modifikasi dengan Konsep Ceper Ubah Tampilan Satria FU 150 Makin Keren

KABARMOTOR.COM – Untuk berita terbaru dari dunia modifikasi motor saat ini coba kita bahas mengenai tampilan ala road race dari motor Satria FU 150cc. Mengenai motor yang satu ini adalah buatan pabrikan motor ternama di Indonesia yaitu Suzuki. Dengan melihat kondisi pasar tanah air saat ini seiring dengan munculnya produk-produk terbaru dari pabrikan motor. Sehingga langkah dari suzuki pun bergerak menjadikan lebih simpel dengan konsep barunya, fuel injection, namun tetap berkarya untuk membuat modifikasi satria FU terbaru memiliki kesenangan tersendiri.

Jika melihat perkembangan teknologi yang menjamur hingga saat ini, banyak sekali model dan konsep yang bisa teman – teman contoh untuk membuat konsep modifikasi satria FU kalian masing – masing. Sebagian besar mereka menggarap motor kesayangannya dengan konsep ceper ber airbrush. Konsep motor satria ceper memang sangat ramai terjadi di kalangan anak muda masa kini.

Dengan motor menggunakan ban ceper makan bisa dibilang pemuda tersebut gaul banget dan keren banget. tetapi bagi yang tidak ceper jangan salah ya karena kalian ada benarnya, tanpa memodif ceper motor kalian itu artinya kalian sayang dengan kondisi motor, dan hanya merubah jenis knalpot saja menjadi model motor racing generation yang sering di sebut R9.

READ:  Konsep Modif Honda Beat dengan kesan Kental Indonesia

Banyak kalangan anak muda yang memang senang dengan model ini karena model yang satu ini sangat mudah diwujudkan, hanya tinggal mengganti velg dengan merk lain dengan model TDR, Model Venom atau yang lain maka sudah terwujud dengan jelas modifikasi satria fu anda. Jika masih kurang tambahkan knalpot racing seperi pada gambar yang ane suguhkan ini. Jenis knalpot ini bisa anda dapatkan dengan harga yang mahal tentunya untuk barang original, kalau dapat harga 500rb – 800rb itu masih barang KW, alias belum original. Bedanya ada pada karet pembungkus per knalpot, kalau yang KW gak pake karet pembungkus per. Dan juga untuk kualitas suara yang dihasilkan sangat bagus untuk barang yang original.

Loading...