Modifikasi Kawasaki Z800 dengan Aksesoris Asli Bukan Bajakan

Loading...

Modifikasi Kawasaki Z800 dengan Aksesoris Asli Bukan Bajakan
Modifikasi Kawasaki Z800 dengan Aksesoris Asli Bukan Bajakan

KABARMOTOR.COM – Modifikasi terus berkembang dan ide kreatif juga semakin bervariasi ditunjukkan oleh para modifikator tanah air, contohnya saja pada Kawasaki z800 kali ini. Punya besutan kesayangan sudah pasti kita tidak ingin tampilannya biasa-biasa saja. Maka, tunggangan tersebut diaplikasikan dengan berbagai macam aksesori sebagai pendukung tampilan. Seperti, komponen aftermarket untuk Kawasaki Z800 sudah banyak yang beredar.

Dengan melakukan banyak perubahan sudah pasti hasil yang didapatkan juga harus sesuai dengan keinginan pemiliki motor. Namun, harga untuk Z800 memang agak tinggi dan sesuai dengan harga besutan tersebut. Dengan berbagai macam peranti yang cukup banyak, handgrip, handle rem, tabung minyak rem, single seat, windshield, stoplamp dan masih banyak lagi yang lain.

Price penunjang tampilan itu memang mahal, tapi semuanya asli bukan bikinan dalam negeri alias import. Misalnya saja pada komponen yang berlabel Rizoma, Ermax dan lainnya. Pasalnya, material dari part itu bukan sembarangan alias high quality. Tersedia, tabung minyak rem depan-belakang harganya berkisar Rp 600 ribu dan Rp 800 ribuan. Kelir dari peranti itu cukup bervariasi, ada kelir merah, kuning, biru dan hitam.

READ:  Modifikasi terbaru Yamaha RX King Sebagai Raja Jalanan

Yang menjadi tujuannya agar tuas rem atau kopling aman alias enggak bersenggolan dengan tubuh atau kendaraan lain, bisa aplikasikan proguard seharga Rp 2,7 juta (gbr.2). Lalu, bobot dari besutan Z800 terbilang cukup berat, tapi saat riding terasa ringan. Telapak tangan tetap menggenggam setang, maka bisa digantikan produk Slovenia ini seharga Rp 1,4 jutaan. Muka atau lampu depan terbilang besar, obat gantengnya dipasangkan windshield merek Ermax, Rp 1,4 juta

Besutan kesayangan hanya dipakai weekend dan sendirian? Pasangin aja, penutup jok belakang (gbr.4) alias single seat yang dibanderol Rp 1,6 juta. Ada lagi, stoplamp model LED dijual dengan harga Rp 1,3 juta (gbr.5) dan steering dan per Hyperpro Rp 4,5 juta. Sedangkan peranti kecil juga bisa menambah tampilan, yaitu oil cap atau penutup oli mesin yang dihargai Rp 500 ribuan. Karena gak ada standar tengah, maka bisa pakai standar paddock, tapi kudu dipasangin dudukannya alias spool paddock seharga Rp 400 ribu.

Modifikasi memang harus sesuai dengan apa yang diharapkan, dan meskipun dengan harga yang terbilang mahal semuanya akan terbayar ketika hasil yang didapat juga memuaskan dan sesuai dengan apa yang diharapkan karena memang semua aksesories yang digunakan adalah asli.

Loading...