Modifikasi Yamaha RX-King Tampak Minimalis Dengan Konsep Baru

Loading...

Modifikasi Yamaha RX-King Tampak Minimalis Dengan Konsep BaruModifikator yang biasa disapa Ipoel ini menghasilkan konsep desain yang segar pada motor RX-King yang satu ini. Dengan hasil yang ada pada gambar, begitu tampak minimalis dan dihiasi warna silver bergaris.

Dengan menggunakan gaya brush menghasilkan penampilan yang begitu terkesan bergelombang dengan gabungan warna yang nyata. Dengan begitu, motor dengan julukan sang Raja milik Rama ini memiliki naungan yang elegan dengan desain serba bergaris untuk mendapatkan hasil yang beda. Agar memperoleh hasil yang tidak bosan pada saat dipandang, sang modifikator melabur motor tersebut dengan menggunakan bahan Spieshecker. Seluruh ubahan tersebut dilakukan oleh Ipoel Design.

Agar ciri khas sebagai motor akseleratif semakin kukuh, dipadukanlah ban tipis punya Swallow berukuran 50/90-17 pada bagian depan dan Swallow 60/90-17 untuk bagian belakang. Kemudian ban dibalut dengan velg Rossy yang memiliki ukuran 140/17 untuk bagian depan dan 160/17 untuk bagian belakang.
Modifikasi Yamaha RX-King Tampak Minimalis Dengan Konsep Baru
Untuk roda belakang didukung dengan swing arm lansiran RX-King Cobra. Tidak hanya itu, cakram depan pun ikut mendapat perubahan dengan menggunakan produk KTC, sedangkan beberapa bagian krom ditangani oleh RMS Motor. Sejumlah sentuhan modifikasi yang dilakukan pada RX-King Silver modifikasi ini membuat tampilannya semakin menawan dan sedap dipandang.

READ:  Modifikasi Suzuki Burgman 200 Ala MotoGP, Modal Kecil Dengan Hasil Besar

Itulah informasi tentang Modifikasi Yamaha RX-King yang mungkin saja bisa menjadi inspirasi dalam memodifikasi motor kesayangan Anda. Dan semoga bermanfaat. Jangan lupa share yah.!!

Spesifikasi motor modifikasi RX-King:

Pelek depan/belakang : Rossy 140/17 & Rossy 160/17
Ban depan/belakang : Swallow 50/90-17 & Swallow 60/90-17
Swing Arm : RX- King Cobra
Cakram depan : KTC
Chrome : RMS Motor
Cat/Pernis : Spieshecker
Brusher/Modifikator : Ipoel Design
Pemilik : Rama

Loading...