Modifikasi Suzuki Inazuma Dengan Gaya spektakuler

Loading...

Modifikasi Suzuki Inazuma Dengan Gaya spektakulerSuzuki Inazuma yang sudah dimodifikasi ini menampakkan diri dengan spektakuler saat dipandang. Pemilik bengkel The Katros sekaligus modifikator “Andi Akbar” membutuhkan waktu yang lumayan lama dalam mengerjakannya. Pasalnya perubahan wujud dari sosok sport touring bike ke street tracker tidaklah mudah. Seluruh ubahan dikerjakan secara detail dan presisi untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Dikarenakan ini modifikasi perdana yang berbasis motor injeksi, dalam pengerjaan kebel harus menjadi utama. Baru ngerombak yang lain sesuai request-nya Bobby,” papar Andi.

Untuk perpaduan kaki-kaki didesain ulang agar lebih keren dari sebelumnya. Bagian velg dan ban diganti dengan velg depan lebih lebar 2.50-18 dan belakang 3.00-17. Dan dibalut dengan ban depan berukuran 120/80 dan ban belakang 140/80. Selain itu dibuat pula dudukan double sok belakang untuk satu pasang sok merek YSS Z Series.
Modifikasi Suzuki Inazuma Dengan Gaya spektakuler
Setelah bagian kaki-kaki ramping semua, pengerjaan selanjutnya bagian rangka yang menjadi utama dalam pengerjaannya agar nantinya akan membuat pengendara nyaman saat berkendara. Frame belakang diperpendek hingga 70 mm dengan menggunakan pipa 1 inci dengan tebal 3 mm.

“Dengan desain tersebut, pemilik motor tidak akan ribet pada saat berhenti. Apalagi postur tubuh agak kecil. Dijamin nyaman buatnya,” jelasnya.

READ:  Kehadiran Suzuki Inazuma di Tanah air

Namun ada beberapa komponen yang mesti dirancang ulang dengan menggunakan pelat galvanis 0,8 mm dan 1,2 mm seperti seperti tangki, sepatbor depan dan belakang. Sistem kemudi turut mendapat giliran perubahan yang agak tinggi lagi agar penampilannya semakin menawan. Sedangkan lampu utama memanfaatkan milik Yamaha Scorpio.

Nah, itulah artikel tentang modifikasi Suzuki Inazuma yang kami sediakan untuk Anda. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berkunjung lagi ya.??

Spesifikasi motor modifikasi Suzuki Inazuma:

Tangki: Custom
Ban: Shinko Trail Master
Pelek : TKS Racing
Tromol: Custom
Spakbor: Custom
Spidometer: Ori
DC: Rp 20 jutaan

Loading...