Modifikasi Yamaha Mio Soul GT Tampil Dengan Kesan Yang Berbeda

Loading...

Modifikasi Yamaha Mio Soul GT Tampil Dengan Kesan Yang BerbedaSejak munculnya skuter matik di Tanah Air, tidak sedikit penunggangnya yang memodifikasi motor ini dengan keinginannya sehingga tampil lebih menarik dipandang. Begitupun dengan Yamaha Mio Soul GT yang satu ini. Skutik keluaran yamaha yang belum begitu lama ini, dimodifikasi oleh Bima Budi Setiadi. Mio Soul GT ini tampil lebih elegan dan menarik untuk dipandang.

“Semua konsep desain sudah dirancang agar sepadan. Diawali dengan penampilan sampai detail-detailnya agar memiliki identitas. Dalam perancangannya harus betul-betul sesuai dengan tema, jika tadak hasilnya jadi kurang memuaskan,” papar Bima yang merupakan modifikator di Bima M2M Racing.

Untuk bagian kaki-kaki mengusung velg ring 16 inci milik Yamaha Nouvo Z agar mendapat kesan yang berbeda. “Jika ring 17 inci sudah begitu pasaran. Hasilnya, makin fit dengan bodi Mio Soul GT ini,” jelas Bima.
Modifikasi Yamaha Mio Soul GT Tampil Dengan Kesan Yang Berbeda
Sedangkan lampu tetap menggunakan reflektor milik Yamaha Mio Soul GT. Namun cahaya yang keluar lebih terang berkat menggunakan lampu projector merek AES.

Nah, yang paling kerennya lagi. Cover bodi didandani dengan warna dasar merah maruh yang berpadu dengan cat bunglon dan corak garis-garis di bidan utama motor modifikasi ini. Pengerjaan ini dilakukan oleh Variant Airbrush yang berlokasi di kawasan Jakarta Barat.

READ:  Modifikasi Yamaha V-Ixion Menggabungkan Konsep Dari Tiga Generasi

Spesifikasi motor modifikasi Yamaha Mio Soul GT:

– Pelek: Nouvo Z
– Ban depan: Duro 60/80-16
– Ban belakang: Corsa 70/90-16
– Sok depan: R/T Stage
– Sok belakang: YSS

Loading...