Tips Dan Trik Memilih Part Kaki-kaki Moge Untuk Modifikasi Motor Sport

Loading...

Tips Dan Trik Memilih Part Kaki-kaki Moge Untuk Modifikasi Motor SportModifikasi motor menjadi salah satu hobi tersendiri, maka tak banyak pamilik motor yang memodifikasi dengan mengaplikasikan beberapa komponen dari motor lain agar tampil beda, entah itu menelan biaya yang cukup besar. Contohnya seperti pada bagian kaki-kaki dari moge yang diaplikasikan dengan motor sport yang ada di Tanah Air. Akan tetapi tidak asal-asalan dalam mengaplikasikannya, ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat memutuskan untuk menggunakan komponen tersebut.

“Dalam mengaplikasikan komponen tersebut harus betul-betul modifikator yang memiliki jam terbang yang tinggi. Kaki moge jenis apa saja sebenarnya bisa digunakan, asal pemasangannya dilakukan se-presisi mungkin, kata Syaiful dari bengkel eks moge, Ksatriasilver Corner.

“Begitupun dengan komponen yang akan digunakan tidak asal pilih, kita juga harus mempertimbangkan terlebih dulu agar tidak mendapat hasil yang buruk atau tidak rapih. Jagan memilih prt moge yang di bawah tahun 2000, akan tetapi jika sesuai denga keinginan, itu tidak ada masalah. Tapi perlu memeriksa kondisi partnya dulu,” terang Syaiful.
Tips Dan Trik Memilih Part Kaki-kaki Moge Untuk Modifikasi Motor Sport
Sang modifikator membeberkan jika brand kaki moge bukanlah merupakan topik utama. Karena dalam dunia modifikasi hanya memerlukan tampilan yang menarik, bukan performa. Oleh karena itu pertimbangkan terlebih dahulu sebelum memilih komponen yang hendak dipasang.

READ:  Gaya Modifikasi Motor Sport Jadi Trend Tahun 2014

Nah, untuk menjaga ketahanan pada kaki-kaki, tentunya harus menjaga kebersihannya. Kaki-kaki yang kotor tak hanya menimbulkan karat, tetapi juga keausan. Selain itu, lakukan pengecekan kondisi boshing. Jangan sampai kering dari lubricant atau stamp pad,” ujar Syaiful.

Loading...