Modifikasi Vespa 150 VBB 1963 Tampil Dengan Kesan Klasik dan Bertenaga

Loading...

Modifikasi Vespa 150 VBB 1963 Tampil Dengan Kesan Klasik dan BertenagaPada umumnya motor vespa kekal dengan tampilannya yang unik dan kesan klasik. Maka dari itu, motor ini memiliki banyak peminat. Bagi sebagian orang, mengendarai Vespa merupakan kesenangan tersendiri. Tak terkecuali saat berburu komponen dan mengembalikan kondisi motor seperti baru.

Denga begitu, Vespa 150 VBB tahun 1963 ini didesain ulang oleh Ellaspede yang merupakan bengkel spesialis modifikasi motor asal Brisbane, Australia agar tidak terlihat seperti motor perang lagi.

Sama halnya dengan membangun motor Vespa pada umumnya, hal yang tidak boleh terlewatkan adalah menyusun ulang kabel dengan rapih. Hal tersebut dilakukan oleh Ellaspede agar penerangan dan indikator dapat bekerja dengan baik (Semua kelistrikan berfungsi).

Penampilan yang dimilikinya harus memikat. Maka dari itu, Vespa 150 VBB ini terbalut dengan cat hitam. Dan ditambah lagi dengan garis ganda putih yang tersemat indah di bagian fairing sampai dek. Semua karet-karet yang menempel diganti baru, sementara bagian kaki-kaki motor menggunakan ban berdinding putih. Bagian speedometer tak kalah menarik indahnya berkat mengusung produk Posh.
Modifikasi Vespa 150 VBB 1963 Tampil Dengan Kesan Klasik dan Bertenaga
Pemilik Vespa yang biasa disapa Rick ini tampil semakin beda dengan jok custom yang terbuat dari bahan kulit berwarna coklat. Warna coklat ini juga mempermanis bagian grip gas. Menariknya, spion motor modifikasi ini dibuat merunduk ke bagian bawah di bagian kanan.

READ:  Modifikasi Kawasaki Versys 650 Untuk Touring Ke Aceh

Setelah pengerjaan diatas selesai sempurna. Namun, kondisi mesin belum setara dengan tampilannya yang baru. Oleh karenanya, diputuskan untuk menggunakan mesin PX150 rekondisi. Berkat mesin tersebut Ellaspede mengklaim Vespa 150 VBB ini sanggup menghasilkan tenaga hingga 12 hp, meningkat signifikan dibanding mesin standar yang bertenaga 4-5 hp.

Loading...