Modifikasi Honda Scoopy Tampil Mewah Dengan Karakter Yang Berbeda

Loading...

Modifikasi Honda Scoopy Tampil Mewah Dengan Karakter Yang BerbedaMenggunakan aksesoris logam bercorak tegas akan terlihat sepadan jika diaplikasikan pada Yamaha Mio. Akan tetapi, hal ini tidak mematahkan niat dan semangat Daniel untuk menerapkannya pada Honda Scoopy yang sejatinya memiliki bentuk membulat dengan gaya retro.

Konsep yang diusung Daniel membuat tampilan motor kesayangannya berubah menjadi motor dengan pearcing ala seniman anting di tubuh. Terlihat jelas sejumlah aksesoris menghiasi setiap sudut motor keluaran Satu Hati ini.

Bukan hanya itu saja, motor modifikasi ini tampil semakin menarik dan mewah berkat penggunaan roda yang tipis dengan velg DID yang disandingkan dengan shock depan belakang Trusty dan YSS.
Modifikasi Honda Scoopy Tampil Mewah Dengan Karakter Yang Berbeda
Sang modifikator dari DZ Nangka Matic juga mengganti cakram DER yang digabungksn dengan kaliper merek Brembo. Selain itu, oil cooler dan knalpot DBS juga diaplikasikannya agar performa yang dimiliki motor matic ini. Meskipun konsep yang diusung terkesan unik, namun ubahan tersebut membuat skuter matik retro ini tampil menarik dengan karakter yang berbeda.

Spesifikasi motor modifikasi Honda Scoopy:

Pelek: DID
Shock depan-belakang: Trusty dan YSS
Kaliper: Brembo
Cakram: DER
Tromol: Trusty
Filter Udara: Protaper
Handel rem: Bikers
Knalpot: DBS
Pengapian: BRT
Stabilizer: SPS
Handgrip: Scoot
Oil cooler: Cool

READ:  Modifikasi dengan Konsep Ceper Ubah Tampilan Satria FU 150 Makin Keren

Loading...