Yamaha R25 Berubah Menjadi MotoGP Movistar

Loading...

Yamaha R25 Berubah Menjadi MotoGP MovistarMotor keluaran terbaru dari Yamaha ini dimodifikasi dari gambaran tim balap Yamaha MotoGP, yang menghasilkan penampilannya semakin garang. Bodi belakang R25 yang sudah macho dilucuti, digantikan dengan bodi Yamaha R6. Perpaduan kepala dan fairing dari Yamaha R1 pun semakin mempertegas aura racing.

Tidak semua komponen yang dimanfaatkannya menggunakan hasil pabrikan. Termasuk tangki ori Yamaha R25 dikostum ulang agar mendapatkan bentuk lebih lebar layaknya moge sport.
Yamaha R25 Berubah Menjadi MotoGP Movistar
“Kebanyakan memakai komponen P&P, dan pengerjaannya hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam saja. Yang lama memang komponen kustomnya,” jelasnya.

Untuk lebih menyempurnakan hasil konsepnya, bengkel milik Jaedun Muchtar ini turut mengaplikasikan airbrush. Motif MotoGP Movistar yang membalut seluruh permukaan bodi.
Yamaha R25 Berubah Menjadi MotoGP Movistar
“Untuk lebih merinci pemakaian part racing seperti knalpot Pro Speed dan footstep underbone Nui, serta airbrush motif MotoGP Movistar. Seluruh pengerjaan hanya menghabiskan dana kurang lebih Rp 14 juta,” ungkapnya.

Spesifikasi:

Kepala dan fairing Yamaha R1
Bodi belakang Yamaha R6
Underbon Nui
Knalpot Pro Speed
Ban belakang 160/60
Ban depan 120/50
Side mirror Nui
Airbrush motif Moto GP Movistar

READ:  Modifikasi Street Racing Lowrider Honda Vario 150 eSP

Loading...