Konsep Modifikasi 2015 : Scrambler dan Street Tracker

Loading...

Konsep Modifikasi 2015 : Scrambler dan Street TrackerBukan hanya dunia fashion yang mengikuti perubahan tiap tahunnya, dunia modifikasi pun semakin berkembang tiap tahunnya. Salah satunya konsep Cafe Racer yang mengusung tampilan klasik ala pebalap sempat populer di tahun 2014, namun tema modifikasi ini diprediksi akan tergantikan di tahun 2015. “Lalu konsep apa yang akan menjadi tren di tahun 2015?”

Sesuai dengan apa yang dibeberkan modifikator motor Donny yang berasal dari modifikasi Hantu Laut yang berlokasi di Gang Haji Jeni, Jalan Haji Nawi Raya, Jakarta Selatan, konsep Scrambler dan Street Tracker akan mengambil alih popularitas Cafe Racer di antara kalangan modifikator Indonesia.
Konsep Modifikasi 2015 : Scrambler dan Street Tracker
“Tahun 2015 konsep modifikasi akan mengarah ke Scrambler atau Tracker. Memang perubahan trennya tidak begitu banyak friksi atau geseran, masih seputar klasik look, namun lebih ke arah motor penggaruk tanah,” jelasnya.

Penampilan dari konsep Street Tracker merupakan gaya yang cenderung pada motor trail, karena konsepnya hasil perpaduan motor tracker dengan motor jalanan. Dengan begitu, penampilannya seperti trail jadul dengan ground clearence tinggi layaknya motor trail, tetapi menggunakan ban jalanan.

Tidak jauh beda dengan Street Tracker, Scrambler juga memiliki penampilan semi trail. Hanya spesifikasi knalpot saja yang membedakannya. Pada Street Tracker letak knalpot berada di kolong, sedangkan Scrambler berada di samping.
Konsep Modifikasi 2015 : Scrambler dan Street Tracker
Nah, itulah modifikasi Scrambler dan Street Tracker terbaru tahun 2015 yang menggantikan konsep Cafe Racer. Semoga bermanfaat.

READ:  Modifikasi Kaki-Kaki Yamaha YZF-R25 Dengan Limbah Moge

Loading...