Modifikasi Setelan karbu Pas Jadikan Ninja 250 Jadi Makin Kencang

Loading...

Modifikasi Setelan karbu Pas Jadikan Ninja 250 Jadi Makin Kencang
Modifikasi Setelan karbu Pas Jadikan Ninja 250 Jadi Makin Kencang

KABARMOTOR.COM – Siapa yang tidak kenal dengan nama besar dari Ninja sebagai salah satu pabrikan terbaik Kawasaki terlebih pada motor sport 250cc dan selebihnya. Ninja ini merupakan salah satu motor yang paling banyak digemari dan dimodifikasi sesuai dengan minat masing- masing pemilik. Pada era balapan modern seperti di tahun ini para penggemar sebagai pengemudi motor, kebanyakan mereka menggunakan modifikasi kawasaki ninja untuk digunakan dalam kecepatan tinggi.

Banyak yang beralasan bahwa kawasaki ninja adalah motor yang sangat ringan pada tarikan pertamanya dan juga pada saat melaju motor inipun tidak akan berkurang performa ngebutnya, bahkan ada mereka yang bilang kalau modifikasi pada mesin dan karbunya pas motor ini akan sangat kencang, bahkan tak akan ada yang bisa menandingi karbu bawaan motor kawasi ninja.

Dengan tarikan yang dimiliki membuat banyak kalangan yang memang sengaja menggunakannya untuk ajang balapan dan menambah performa mesin motor. Untuk model modifikasi di atas ini adalah modifikasi ninja yang sering muncul pada ajang kontes motor, dan pada motor ninja jenis ini memang sangat banyak sekali disajikan pada ajang kontes modif motor atau pun ajang balap motor. Modifikasi fairing atau pernambahan fairing juga berguna untuk motor ninja yang dimodifikasi guna sebagi motor balap.

READ:  Modif Jupiter MX, Berbodi Plug n play Alias Bolt on

Kawasaki Ninja adalah salah satu motor favorit dan yang paling banyak diminati oleh masyarakat maupun kalangan modifikator, suaranya yang nyaring kecepatan yang full maksimal, dan juga body yang mentereng oleh ninja 250 cc yang kini menjadi tren anak muda. Jadi semua tergantung selera saja, kita mau menjadikan ninja tunggangan kita dengan konsep yang bagaimana.

Loading...