Konsep Modifikasi Terbaru Yamaha RX-King Jadi Lebih Tren di 2015

Loading...

Konsep Modifikasi Terbaru Yamaha RX-King Jadi Lebih Tren di 2015RX-King adalah motor legenda dari Yamaha yang tidak akan hilang di zaman berkembang. Begitu juga dengan memodifikasi motor legenda ini. Jika Anda memiliki Yamaha Rx-King dan ingin memodifikasinya, mungkin ini bisa menjadi inspirasi motor milik Agung Joko warga Prambanan, Klaten ini. Tampilan modifnya beda seperti King biasanya yang hanya bermain pada kaki-kai dan aksesoris berkelas tanpa mengubah bentuk bodi.

Yamaha RX-King milik Agung dijuluki out of the box. Walaupun kata master bengkel Karya Agung itu, konsep modifnya tetap ada.
Konsep Modifikasi Terbaru Yamaha RX-King Jadi Lebih Tren di 2015
“Terlihat sama dengan konsep scrambler. Namun tetap menjadi gaya tersendiri. Intinya RX King itu sebetulnya siap dimodifikasi apa saja walaupun basicnya motor 2 tak,” aku Agung yang awalnya adalah pebengkel spesialis modifikasi RX-King.

Meski terlihat ekstrim, dalam pengerjaannya tidak merubah rangka sedikitpun. Asyiknya lagi panel bodi yang aplikasikannya tidak semua diambil dari motor lawas. Namun ada dikombinasi dnegan aksesoris motor keluaran baru yang beredar sekarang.
Konsep Modifikasi Terbaru Yamaha RX-King Jadi Lebih Tren di 2015
Contohnya ada pada tangki. Tangki yang digunakannya milik Yamaha V-Ixion dan mendapat sentuhan modif. Dudukannya menyesuaikan dengan rangka. Lantas lihat pula headlampnya, nyata-nyata itu empunya Yamaha Fino.

Sedangkan untuk kaki-kaki depan (sokbreker), diaplikasikannya sok up side down variasi yang biasa ditanam pada Yamaha Byson. Sedangkan ajrutan buritan tetap menggunakan sokbreker stereo berlabel YSS. Tetapi berhasil tampak liar karena swing armnya custom.
Konsep Modifikasi Terbaru Yamaha RX-King Jadi Lebih Tren di 2015
Bukan hanya itu saja, yang paling kerennya ketika melihat dia menstater motornya sob. Tidak perlu lagi memakai stater kaki, tapi cukup pencet eletric stater yang ambil dari Honda vario. Komponen stater terlihat di kolong mesin. Pastinya itu juga hasil modifikasi.

READ:  Aplikasi Rekluse di Kopling Manual, Tanpa Menekan Kopling Tidak Ada Sentakan

Loading...