Modifikasi Street Racing Lowrider Honda Vario 150 eSP

Loading...

Modifikasi Street Racing Lowrider Honda Vario 150 eSPDi tengah peluncuran All New Honda Vario 150 eSP dan All New Honda Vario 125 eSP juga ikut tampil dengan versi modifikasinya! Proses desainnya dilakukan oleh staf inhouse PT Astra Honda Motor (AHM).

Pengerjaan hanya membutuhkan waktu 2 minggu, bagian kaki-kaki eksekusi oleh Baru Motor Sport (BMS), sedangkan untuk pengerjaan bodi serta airbrush dipercayakan pada Tomi Airbrush.

Modifikasi Street Racing Lowrider Honda Vario 150 eSPSkutik yang berkelir putih pearl mettalic memiliki harga banderol hampir Rp 20 jutaan. Yang didesain khusus agar terlihat lebih futuristik dengan gaya Street Racing Lowrider.

Perubahan yang mencolok dan mendapat perhatian khusus adalah di sektor kaki-kaki yang makin terlihat kekar dengan diaplikasikannya sokbraker depan upside-down, sedang suspensi belakang pakai comotan moge dan tambahan disc brake di roda belakang untuk tampilan lebih racing.

Untuk melengkapi diameter sokbreker depan yang besar, pelek bawaan pun diganti dengan yang lebih besar dan lebar. Tidak tanggung-tanggung pelek mobil after market yang digunakannya. Lebarnya disesuaikan jadi 3,5 inchi saja untuk depan dan belakang 5 inchi. Bannya dibalut Swallow 14 inci ukuran 120/70 untuk depan dan 140/60.

Modifikasi Street Racing Lowrider Honda Vario 150 eSPDengan dibekali dengan body yang sudah kece tidak terlalu banyak kena ubah. Ubahan bahan fiber hanya pembuatan ulang single seat dan cover knalpot yang disesuaikan dengan garis-garis tegas bodi bawaan motor. Di area kemudi, aksesoris setang untuk Honda PCX dicomot lengkap dengan spidometer Koso.

READ:  Modifikasi Street Racing Suzuki Satria FU 150, Ingin Tampil Beda

Adapun penambahan aksesoris asli AHM Genuine Accessories, seperti garnish headlight, garnish side body dan rubber step floor, dengan finishing warna chrome untuk memberi tampilan yang lebih mewah.

Loading...