Thunder Tampil Beda dengan Sentuhan Modifikasi

Loading...

Thunder Tampil Beda dengan Sentuhan Modifikasi
Thunder Tampil Beda dengan Sentuhan Modifikasi

KABARMOTOR.COM – Motor thunder adalah salah satu contoh motor yang banyak diburu para pecinta motor, sebagai salah satu motor gede buatan Suzuki, Thunder memiliki keunikan tersendiri, jika dibandingkan dengan ketenaran dari pesaing pabrikan tetangga seperti Yamaha dan Honda memang Thunder sedikit ketinggalan. Namun bukan berarti motor ini tanpa kelebihan, apalagi mereka yang suka modifikasi motor thunder mereka sendiri dengan hasil jerih payah mereka. Tidak heran aktivitas dan hobi mereka dalam memodifikasi motor tersebut sangat ampuh dan menghasilnya motor modifikasi yang keren dan juga berbeda dengan yang lain.

Terlepas dari masalah ketenarannya di dunia otomotif di banding pesaingnya, lalu apa sajakah yang menjadi pertimbangan yang harus diperhatikan dalam memodifikasi motor dan apa saja kendala didalamnya. Sebelum memodifikasi motor ini, anda harus tahu betul tentang asal usul motor ini terlebih dahulu. Motor thunder dikenal karena harganya yang lumayan terjangkau daripada motor-motor lainnya. Begitupula dengan fasilitas yang dimiliki oleh motor ini, nyaman dan sangat cocok bila anda jadikan kendaraan touring dan bepergian jauh kemana yang anda tuju.

Namun disisi lainnya, anda juga harus tahu bahwa motor ini sangat irit dalam bahan bakar sehingga anda tak perlu bolak balik ke tempat belum bensin karena kehabisan bensin saat bepergian. Motor yang pas untuk para pria ini juga sangat cocok jika anda jadikan motor touring dan melancong bersama teman-teman anda nantinya. Anda takkan menyesal jika anda yakin untuk memodifikasi motor anda ini. Ada banyak hal yang harus anda perhatikan terlebih dahulu karena banyak juga hal yang menjadi pertimbangan memilih motor ini sebagai objek modifiksi motor anda, mesin motor thunder ini sangat sulit untuk mencapai performa yang maksimal.

READ:  Modifikasi Honda C70 Berpenampilan Retro dan Tetap Modern

Meskipun gagah, namun motor ini kurang diimbangi dengan kerangka yang kokoh dan dapat menopang pengendara diatasnya.swing arm yang terlihat kecil kurang seimbang denga tampilannya yang berbadan besar dan lebar. Setelah anda tahu dimana letak kelemahan thunder anda, kini anda segera bisa memodifikasi motor tersebut. Segera cari tahu tempat-tempat yang pas dan sesuai dengan yang anda inginkan yang bisa memodifikasi motor anda sehingga menutupi kekurangan yang anda di motor anda, modifikasilah ditempat-tempat yang memang sesuai dan mengganti kekurangan motor anda menjadi suatu kelebihan tersendiri.

Loading...