Berkendara Sambil Berenang, Motor 2-stroke Ini Melintasi Genangan Air

Loading...

Berkendara Sambil Berenang, Motor 2-stroke Ini Melintasi Genangan AirAsia tenggara memiliki beberapa musim, dan ini bisa saja menjadi bencana yang tidak diinginkan jika itu tidak terkendali. Seperti halnya musim hujan yang berakibat banjir. Solusi bermobilisasi, mungkin biasa pemikiran menciptakan mobil amfibi. Jika ada motor amfibi, bagaimana, itu baru luar biasa!

Sebuah kendaraan roda dua berjenis sport yang menggendong mesin 2-stroke di negeri Gajah Putih mencoba mewujudkan hal yang tidak masuk akal tersebut. Kondisi banjir pada waktu itu, tiba-tiba semua orang yang terjebak banjir tertuju pada sebuah motor yang ‘berenang’ di genangan air yang dalam.

Berkendara Sambil Berenang, Motor 2-stroke Ini Melintasi Genangan AirMotor yang satu ini dengan santainya melewati genangan air yang hampir menutupi seluruh motor dengan mesin yang tetap hidup, menyisakan punggung tangki saja yang terlihat. Diketahui Honda NSR 150 SP yang dikendarai seorang yang ‘nekad’ atau entah karena persiapan, berhasil ‘berenang’ sampai tepian. Anehnya lagi, motor ini hanya berbekal selang, untuk menyambung ujung knalpot agar tidak kemasukan air.

Ini adalah suatu hal yang unik dan solutif jika betul-betul ada produk motor yang dirancang khusus berteknologi amfibi seperti itu. Sehingga tidak perlu menunggu solusi pemerintah dalam mengatasi banjir, jika kita sendiri mampu berpikir ‘nekad’ dan kreatif seperti ini.

READ:  Hasil Survey New Vixion sport 150cc dikatakan Bagus dan Irit

Loading...