Modif Motor Jadul dengan Gaya Lebih Sporty 2015

Loading...

Modif Motor Jadul dengan Gaya Lebih Sporty 2015
Modif Motor Jadul dengan Gaya Lebih Sporty 2015

KABARMOTOR.COM – Bermimpi untuk mempunyai motor yang keren dan bergaya keinginan besar dari setiap orang, terutama anak muda yang ingin selalu tampil trendy dan gaul. Apalagi jika motor mereka adalah motor dari hasil modifikasi, dimana motor berjenis ini dijamin tidak ada duanya saat digunakan di jalan. Karena dalam pembuatan model modifikasi untuk motor biasanya memiliki berbagai macam corak dan model tersendiri. Seperti motor jupiter mx misalnya, di dalam membuat model, anda bisa mengkreasikan berbagai imajinasi anda, bisa dengan mengubah cat nya, shockbreaker ataupun model setang nya.

Modifikasi memang tidak akan pernah ada matinya, pada dasarnya setiap pembuatan model modif motor memerlukan pemikiran yang matang agar motor hasil garapannya kelak bisa tampil sempurna dan elegan. Untuk itulah tidak sembarangan orang bisa membuat model modifikasi motor yang mempunyai corak dan warna yang bagus. Di dalam pengecatan saja, dibutuhkan beberapa teknik untuk mengecat ulang body motor anda. Selain itu pemilihan warna yang tepat juga dapat mempengaruhi kualitas hasil modif anda. Jika anda bingung bagaimana membuat hasil modifan terlihat baik, anda bisa menyimak beberapa foto berikut ini.

READ:  Konsep terbaru Jupiter Mx jadi Motor Impian

Jika dibandingkan dengan keluaran pabrikan ditahun 2015 ini semua model motor yang beredar sudah lebih modern. Lalu bagaimana jika kita hanya mempunyai motor yang berumur / jadul? justru motor yang seperti inilah yang cocok untuk dimodifikasi, anda bisa mengganti beberapa bagian seperti lampu dan tangki motor, dibuat agar tampilan nya lebih gagah dan terlihat lebih macho. Selain itu, untuk mempercantik motor anda, anda bisa menambahkan lampu (flash light) di bawah slebor atau diatas ban, sehingga motor akan terlihat lebih cantik dan elegan.

Untuk jenis modifikasi tertentu sepeti motor drag, dalam pembuatan model modif nya tentu membutuhkan dana yang lebih besar, karena jika memodifikasi motor seperti motor drag, berarti kita harus mengubah total motor kita. Dari mulai totok / sasis motor, mesin motor sampai body / tulangan motor, hanya ada beberapa bagian saja yang tidak diubah.

Loading...