Modifikasi Simple New Vixion Warna Putih

Loading...

Modifikasi Simple New Vixion Warna Putih
Modifikasi Simple New Vixion Warna Putih

KABARMOTOR.COM – Masih dengan produk terlaris yamaha di kelas 150cc sejak tahun 2013 hingga 2015, New vixion Lightning yang sedang ramai-ramai nya di bursa penjualan motor sport kelas menengah . Seperti kita ketahui populasi spesies ini semakin banyak di tanah air, tak ayal para rumah modifikasi pun berlomba-lomba mencari peluang pasar yang memiliki keuntungan besar. Serat Fiber menjadi senjata ampuuh guna merubah tampilan si kuda besi menjadi lebih sporty lagi, ubahan pada sektor sana-sini tentu menjadi buruan para modifikator.

Dengan melakukan permainan serta fiber mendominasi pada NVL, mulai dari kondom tangki yang terlihat lebih besar, dan penambahan sayap samping yang melekat sampai bagian bawah engine, dan buritan belakang yang meruncing seperti halnya yamaha M1, ubahan tidak berhenti sampai disitu saja, warna tentu berubah total dengan coloring putih sehingga warnanya nampak lebih cerah.

Kebagian Velg pun di ubah dengan uk 4,5 inch tentu dibarengi dengan swing arm yang mumpuni untuk menyesuaikan velg yang lebar, under bone sudah berubah, spakboard custom, stang diganti dengan produk variasi, sama halnya dengan kaca spion menggunakan replica rizoma model tomak yang sedang booming dipasaran, saluran pembuang juga sudah mengaplikasikan model racing sehingga tampilan jadi lebih keren.

Loading...