Modifikasi Sempurna Byson Part Moge Tampil makin Keren

Loading...

Modifikasi Sempurna Byson Part Moge Tampil makin Keren
Modifikasi Sempurna Byson Part Moge Tampil makin Keren

KABARMOTOR.COM – Melakukan modifikasi sepeda motor memang terkadang melupakan yang namanya safety riding dan melanggar aturan tidak dianjurkan untuk motor harian/touring. Namun, sebagai warga negara yang baik tentunya kita harus sealu mengikuti aturan yang ada di negara ini karena indonesia adalah negara hukum. kali ini kita akan membahas modifikasi motor Yamaha Byson.

Apa yang terlintas di pikiran kalian jikalau mendengar kata Yamaha Bysob, pastinya langdung terlinats di fikiran kita sebuah motor yang berbadan gambot dan berkaki-kaki gagah produksi Yamaha. Nah dari lahirnya saja sudah terlihat gagah, apalagi kalau sudah dimodifikasi pastinya akan terlihat lebih keren lagi. Melakukan modifikasi tentunya kita selalu mengharapkan hasil yang mengagumkan agar motor hasil modifikasi terlihat sangat gagah.

Kaki-kaki yang meliputi bagian shock depan, swingarm, hingga velg sepertinya sudah dipereteli dan sudah diganti pakai part yang mungkin berupa limbah moge (motor gede). Lihat aja shock upside down depan yang sudah ditempeli dua buah kaliper rem depan. Bikin sangar dan gagah motor ini dan swing arm belakangnya yang sangar.

Lanjut ke bagian lainnya, yang sangat tidak cukup berhenti disini saja. speedometernya juga menawarkan nuansa yang terlihat modern. Tampaknya kini tak lagi pakai speedo digital bawaan asli Byson, tapi sepertinya sudah pakai speedometer copotan motor Ducati.

READ:  Terobosan Yamaha untuk saingi Honda Verza

Untuk membuat tampilan Byson seperti ini, biayanya tidak bakal murah soalnya part-partnya diambil dari part motor gede. Bisa berjuta-juta biayanya. Tapi meskipun biaya tergolong cukup tinggi, hasil yang diperoleh pun bisa memuaskan karena motor jadi makin gagah, sangar, dan keren.

Loading...