Konsep Modifikasi Satria FU 150 yang Keren dan Kreatif

Loading...

Konsep Modifikasi Satria FU 150 yang Keren dan Kreatif
Konsep Modifikasi Satria FU 150 yang Keren dan Kreatif

KABARMOTOR.COM – Penampilan motor suzuki Satria FU 150 yang paling keren dan kreatif memang menjadi penarik perhatian para penggemar otomotif di Indonesia, pasalnya bebek underbone ini adalah motor yang terlaris dari beberapa type motor Suzuki di Indonesia ini. Besutan berlambang “S” dengan kapasitas mesin cukup besar tersebut, memang digandrungi para kaula muda. Para pecinta motor tentu pernah mengalami bingung saat memilih model modifikasi yang akan diterapkan pada Satria FU, hal itu memang dimaklumi karena berbagai jenis desain modifikasi saat ini sudah berjumlah sangat banyak.

Selain meng-upgrade engine, juga banyak dari kawula muda yang mempercantik tampang standar motor bebek underbone. Modifikasi Satria FU 150 Simple yang keren abis dan terbaru 2014 yang telah dilengkapi dengan berbagai aksesoris dan komponen mesin yang handal. Model modifikasi satria fu simple, drag style, ceper, streetfighter, dan airbrush serta yang lainnya.

Suzuki Satria FU Modif Simple memerlukan biaya minim, namun memiliki penampilan yang keren, dan sangar. Pada bagian knalpot, pembaca bisa menentukan model knalpot yang mempunyai desain yang macho dan sporty serta bersuara garang semisal merk R9 Racing Generation. Aksesoris racing style (RS) yang dapat dipasang pada Satria FU yaitu setang model racing dan footstep underbone.

READ:  Tongkrongan Yamaha R6 Racikan Paolo Tesio Memiliki Keunikan Yang Berbahan Kayu

Komposisi modifikasi pada desain eksterior harus dibuat semenarik mungkin. Semisal cakram bisa dimodifikasi dengan model yang lebih besar dan keren. Tidak membutuhkan biaya banyak, Anda tinggal merogoh kocek 250 ribu hingga 400 ribu maka Satria FU tampil dengan piringan cakram sesuai dengan imajenasi. Harga velg ceper pada kisaran 150 ribu hingga 400 ribu per velg, dimana merk dan jenis harus disesuaikan dengan keinginan bikers.

Loading...