Bedah Wujud Asli Kawasaki KLX150L Jadi KTM EXC 250

Loading...

Bedah Wujud Asli Kawasaki KLX150L Jadi KTM EXC 250Belakangan ini motor trail semakin laris, entah bawaan motor maupun membangun motor bebek jadi trail. Bagi yang memiliki Kawasaki KLX150L ataupun yang tipe S, dapat merubah tampilan layaknya motor trail KTM yang penampilannya lebih gagah dan keren. Caranya? Gampang, kini sudah tersedia aksesori aftermarket berbahan plastik.

Biarpun hanya modal tampang doang, seperti bagian depan. “Tepatnya bagian sepatbor depan dan kalau si pemilik motor mau ganti batok lampu menjadi plate number ala motor trail yang dipakai motocross,” ujar Oppie dari 234 Motor di Cinere, Depok.

Untuk bahannya sendiri ada 2 pilihan yang, juga beda harga. Pertama labelan internasional seperti Accerbis atau pakai brand lokal macam SND.

Seperti yang dikatakan diatas jika beda bahan harganya pun juga beda. Nah, sedangkan plastik set trail KTM yang terdiri dari plate number dan sepatbor, dibanderol Rp 800 ribuan. Sedangkan yang merek SND hanya Rp 300 ribu. Tertarik ganti tampang KLX150L?

READ:  Konsep Racing look sporty Jupiter Mx tahun 2014 jadi Idola

Loading...