Modifikasi New Vixion Lebih Gahar Dengan Gaya Street Fighter Z250

 

Modifikasi New Vixion Lebih Gahar Dengan Gaya Street Fighter Z250Penampilanmotor naked Yamaha New Vixion yang satu ini semakin maco dan gahar. Melului fairing custom bergaya Z250 dan balutan cutting sticker motor lansiran 2013 tampil beda jadi icon komunitas.

 

Konsep desain yang diinginkan pria yang disapa David ini mempercayakan pada rumah modifikasi kota Tinutuan, Alfa Motor Manado mengaplikasikan beberpa part, baik custom maupun variasi.

 

Modifikasi New Vixion Lebih Gahar Dengan Gaya Street Fighter Z250Body New Vixion atau NVL, diaplikasikannya fairing costum bergaya Z250 dan tangki juga diditambahkan kondom agar terkesan gagah. Untuk mendapatkan kesan street fighter yang di usung semakin tampak, buritan belakang dipola dengan gaya meruncing.

Sedangkan sektor kaki-kaki, swingarm menggunakan RD Racing untuk menyempurnakan velg Axio 4,5 inci yang dibalut ban Michellin Pilot Street 140/70-70. Pada roda depan juga menggunakan velg Axio namun dengan ukuran yang lebih kecil, yakni 3 inci dengan balutan karet Michellin Pilot Street 110/70-17.

 

JANGAN LEWATKAN