Modifikasi Suzuki Satria F150, Gaya Thailook Kembali Bangkit

Loading...

Modifikasi Suzuki Satria F150, Gaya Thailook Kembali BangkitModifikasi bergaya Thailook sudah lama tertinggal. Namun beberapa bulan terakhir, kembali ramai di wilayah Bekasi, Jabar. Tapi lebih kondang dengan sebutan Mothai Style (MS). Seperti yang diterapkan Tompel pada Suzuki Satria F150 lansiran 2012 kesayangannya ini.

“Mothai Style tidak jauh beda dengan Thailook. Hanya saja pemakaian part aksesori yang jadi pembeda MS dengan Thailook. MS menggunakan part yang lagi booming di Thailand, seperti merek D-Max, DT Stage 6, KTC, Der dan lainnya,” papar warga Setu, Bekasi.

Pria yang disapa Beni sekaligus empunya JBM feat DRC Modified menjadi kepercayaan bagi pemilik motor dengan meramu bebek super berlambang S ini mengiyakan. “Agar kesan Mothai Style makin mencolok, bodi tunggangan dibalut cat dengan warna-warna cerah dengan kombinasi dua warna. Kalau motor ini dominan warna putih dan biru,” ujar modifikator di Jl. Terusan I Gusti Ngurahrai, Kranji, Bekasi.

Modifikasi Suzuki Satria F150, Gaya Thailook Kembali BangkitNah, untuk ubahan laiinnya seperti jok kaki-kaki hampir mirip dengan Thailook. “Jok biasanya dipapas, kemudian pelek depan belakang diganti dengan model jari-jari tipis alias cungkring. Warna kedua pelek dibikin beda untuk menonjolkan konsep Mothai Style,” sahut Tompel.

Agar mendapatkan hasil yang lebih fresh, kinclong dan mewah, beberapa bagian dilapis krom. Di antaranya swing ram, standar, tuas rem belakang, footstep dan beberapa peranti lainnya. “Hal ini juga banyak dilakukan para pecinta Thailook agar terlihat apik dan resik,” jelas Beni.

READ:  Modifikasi Yamaha Jupiter MX 135 Berbaju Transformer

Loading...