Periksa Dan Ciri Masalah Dari Karet Karburator Vakum

Loading...

Periksa Dan Ciri Masalah Dari Karet Karburator Vakum Beberapa tahun lalu, karburator vakum sudah banyak digunakan m yang memiliki karet. Fungsinya sendiri untuk mengangkat skep naik untuk membuka lubang venturi. Hal ini dikarenakan kevakuman di bagian atas karbu menghasilkan udara yang mengalir kencang.

“Ketahanan karet vakum ini bisa tahan hingga 4 tahun dengan perawatan rutin dan tepat ,” ujar H. Acep, owner bengkel GT Speed di Cineresa tahan , Jaksel.

Nah, jika ada sedikit kendala pada tunggangan atau gas tidak normal, kadang kala ini penyebabnya. Perhatikan ciri-ciri masalah yang diakibatkan oleh performa karet vakum, jangan sampai salah penanganan masalah.

1. Umur karet vakum pada karburator cukup lama, namun jangan sampai lupa perawatannya ataupun menggantinya. Daripada tunggangan Anda bermasalah.

2. Kalau mesin tidak normal atau tidak gas tidak normal, periksa karet vakumnya. Biasanya part tersebut sobek dan perlu diganti.

3. Kalau pemakaian sudah sampai 4 tahun atau lebih, karet jadi melar. Ini bisa berakibat skep berfungsi baik dan gas tidak bisa naik atau mesin mati saat grip gas dipelintir

READ:  Perubahan pada Honda CBR150R dari Model sebelumnya

Loading...