Modifikasi Honda Zoomer X Jadi Cafe Racer, Penampilan Semakin Macho

Loading...

Modifikasi Honda Zoomer X Jadi Cafe Racer, Penampilan Semakin MachoAjang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015 tinggal menghitung hari, tepatnnya 5 April 2015. Dan pertemuan kita kali ini kita akan sedikit mengintip barisan modifikasi dari negeri Thai. Pertama dan yang menurut kami paling unik adalah modifikasi skutik Honda Zoomer X jadi cafe racer.

Loading...

Desain tersebut bagaikan memotong anggapan jika skutik tak bisa tampil garang ala cafe racer. Balutan bodi yang dipakai tidak digunakan dan terekspos kuat dengan balutan warna hitam. Buntut tawon yang jadi ciri khas cafe racer sengaja dipasang menggantikan desain aslinya yang kaku.

Modifikasi Honda Zoomer X Jadi Cafe Racer, Penampilan Semakin MachoUntuk suspensi depan, sokbreker upside down diaplikasikannya akan tampak panjang dan terlihat pas untuk desain macam ini. Asiknya, Zoomer X memang telah menggunakan sokbraker depan panjang layaknya motor sport. Jadi tinggal memasang setang jepit saja agar tampil lebih macho.

Nah, jika pengguna skutik Tanah Air yang ingin modifikasi yang sama dengan basis motor bukan Zoomer X, ada kalanya mengcostum suspensi depan agar tampak menarik. Produk aksesoris atau mengganti as sokbraker dengan yang lebih panjang bisa jadi alternatif.

Modifikasi Honda Zoomer X Jadi Cafe Racer, Penampilan Semakin MachoSedangkan jok terbungkus dengan kulit berwarna cokelat membuat modifikasi ini tampak lebih mewah. Aksen gold juga bisa ditemui di beberapa komponen seperti grip gas, tutup tangki bahan bakar, baut cover CVT hingga cover kipas mesin di bagian kanan.

READ:  Bore-Up Yamaha YZF-R25, Naik Podium Dengan Dua Tahap Seting

Loading...