Modifikasi YZF-R3 Menghebohkan BIMS 2015

Loading...

Modifikasi YZF-R3 Menghebohkan BIMS 2015Ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015 tinggal menghitung hari, tepatnnya 5 April 2015. Kali ini, giliran Yamaha R3 yang datang dari Tanah Air dengan basis sama seperti YZF-R25. Di BIMS 2015 ini, ada satu unit yang telah dimodifikasi.

Penampilan bodi yang diusung pada motor ini hampir tak ada yang diubah, cukup bermain warna saja. Dengan dasarnya warna biru jadi kuning, begitu juga dengan grafis kotak-kotak berwarna putih jadi kroom.

Untuk buntutnya semakin racing dengan pengaplikasian spatbor belakang yang ditanggalkan dan ditambah seat cover di jok belakang agar penampilan layaknya motor balap tulen. Aksesori dari KD Project Racing yang didaulat melakukan ubahan cukup banyak.

Modifikasi YZF-R3 Menghebohkan BIMS 2015Seperti halnya pada swing arm yang dicostum menggunakan kondom agar kaki-kaki terlihat kekar. Padahal pelek masih standar lho! Hanya kelirnya diganti jadi gold. Bannya menggunakan karet bundar berlabel Pirelli Diablo Supercorsa.

Nah, urusan suspensi belakang, shock aftermarket milik YSS dipakainya dan telah meningkatkan sistem pengereman. Seperti aplikasi kaliper Brembo dan master rem aftermarket. Part bolt on juga banyak digunakan seperti grip gas, foot step hingga engine protector, frame slider dan baut-baut.

Loading...