Modifikasi Street Racing Suzuki Satria FU 150, Ingin Tampil Beda

Loading...

Modifikasi Street Racing Suzuki Satria FU 150, Ingin Tampil BedaDalam dunia modifikasi, konsep street racing memang sudah lama dan sudah jarang diambil. Namun sang empunya Suzuki Satria F150 ini tidak mempermasalahkannya karena keinginannya dalam memiliki tunggangan bergaya street racing sangat disukainya dan ingin tampil beda. “Biasanya gaya ini banyak di skutik, tapi setelah saya lihat di kontes modifikasi, ada juga Satria F150 dandan street racing.

Loading...

Saya jatuh cinta dengan aliran ini,” ucapnya. Langsung deh motor hariannya disulap. Perubahan pertama di bodi, sekujur bodi plastik ini dilepas dan diberi warna-warna ngejreng dengan garis saling bertumpuk. “Saya pilih warna kalem biar enggak bosen, seluruh warna saya serahkan ke Teras Concept (TC) di Bekasi,” tambahnya.

Modifikasi Street Racing Suzuki Satria FU 150, Ingin Tampil BedaSementara menunggu bodi kelar, Ikhsan memberi desain tambahan untuk melengkapi aksen sporty di rangka. Semua bagian yang menempel dilepas dan menyisakan rangka serta dikelir merah muda. “Rangka tengah sengaja diperlihatkan dan bodi belakang di-cutting biar terkesan motor balap. Meriah kan?” imbuhnya sambil senyum.

Ditambah lagi dengan mesin yang diupgrade agar bertenaga dan sesuai sama tampilannya. “Tidak terlalu ekstrim, cukup main di pengapian dan saluran gas buang saja. Daleman mesin hanya diperhalusan saja lubang in/out di ruang bakar. Porting polish lebih tepatnya sama Chemonk Baron Racing Team, Bekasi juga,” bilang Kamil, sapaan karibnya.

READ:  Perubahan Penampilan dengan Suzuki Nex Hasil Modif

Loading...