Modifikasi Yamaha Mio Fino, Konsep Terinpirasi Film Animasi Sherk

Loading...

Modifikasi Yamaha Mio Fino, Konsep Terinpirasi Film Animasi SherkSang empunya Yamaha Mio Fino yang biasa disapa Akmal ini memodifikasi tunggangannya dengan inspirasi dari salah satu film animasi yang berjudul Sherk.

“Awal dibangunnya konsep ini hanya untuk kontes modifikas. Namun tak lama kemudian, motor ini juga sudah dipakai harian. Siapa tahu beruntung dan bisa dapat juara, lumayan hadiahnya bisa ditabung atau beli aksesori lagi,” ungkap warga Tanjuk Priuk, Jakut.

Modifikasi Yamaha Mio Fino, Konsep Terinpirasi Film Animasi SherkKonsep airbrush yang diusung memang belum ada satupun yang pakai. Dan hal itu yang bisa dijadikan kunci kemenangan dalam lomba modif. Tak hanya itu, pria kalem ini juga menyukai karakter film buatan Amerika tersebut.

“Meski wajah dari animasi tidak seperti lainnya dan berperilaku penyendiri, tapi Shrek mempunyai jiwa yang berani serta penolong. Maka itu, gue cari sesuatu yang unik dan belum ada yang aplikasi,” cerita Akmal. Kebetulan rumah Akmal enggak jauh dari bengkel skutik Mamo Style.

Modifikasi Yamaha Mio Fino, Konsep Terinpirasi Film Animasi SherkSetelah semua disiapkan untuk bekalnya dirumah modifikasi, motor yang berlambang garpu tala ini menginap beberapa minggu untuk ubah tampilan. “Di dunia kontes modifikasi paling sering airbrush motif grafis dan sekarang mulai beralih ke realis. Demi menunjang penampilan biar dapat nilai plus, ditambahkan aksesori brand atau merek impor dan gaya Thai looks,” ujar Mamo, owner MS, di daerah Plumpang, Tanjung Priok, Jakarta Utara ini.

READ:  Modifikasi Scorpio Japstyle: Terinspirasi Dari El Solitario Motor Company

Data Modifikasi:

Ban : IRC Eat My Dust
Pelek : Baros
Sok Belakang : Ohlins
Jok : Bride
Saklar : Domino
Caliper : Brembo
Cakram : aftermarket
Handgrip : protaper
Bodi : Full Airbrush
Biaya modif : Rp 10 jutaan

Loading...