Modifikasi Suzuki Burgman 200 Ala MotoGP, Modal Kecil Dengan Hasil Besar

Loading...

Modifikasi  Suzuki Burgman 200 Ala MotoGP, Modal Kecil Dengan Hasil BesarSuzuki Brugman 200 yang bermotif livery MotoGP ini turut serta pada ajang Bangkok Motor Show kemarin dengan sedikit perubahan namun banyak digemari karena uabahan yang dilakukan lumayan ringan dan tulisan SUZUKI berukuran besar menjadikannya mirip tunggangan Aleix Espargaro.

Sejak dirilisnya, model yang dikhususkan ini hanya memiliki beberapa unit. Hadir pada ajang tersebut hanya untuk pajangan saja. Meski begitu, tampangnya bisa jadi inspirasi modifikasi pemilik Suzuki Brugman 200 di Tanah Air.

Modifikasi  Suzuki Burgman 200 Ala MotoGP, Modal Kecil Dengan Hasil BesarBerikut rangkuman modifikasi yang diusungnya dengan hanya beberapa ubahan yang membuatnya semakin sporty dan beberapa komponen dilapis carbon fiber. Seperti konsol di bawah setang dna tutup tangki bahan bakar. Spion sudah pakai produk aftermarket dan memasang windshiel yang lebih gaul.

Untuk knalpot juga menggunakan alfamarket merek Yoshimura. Joknya yang tebal pun dilapis ulang dengan motif bulat-bulat kecil.

READ:  Konsep Modifikasi Yamaha Nmax Hadiah Untuk Konsumen Bengkel

Loading...