Modifikasi Yamaha YZF-R25, Bumblebee Menjadi Inspirasi

Loading...

Modifikasi Yamaha YZF-R25, Bumblebee Menjadi InspirasiTanpa malu-malu, pria yang disapa Yusuf ini membeberkan tentang ubahan minimalis di Yamaha YZF-R25 kesayangannya. “Apa yang saya usung ini adalah untuk kegemaran dari anak saya, yakni robot Bumblebee,” aku pegawai salah satu bank di Bandung, Jabar itu.

Emang benar sih kalau konsep yang diusung cukup pasaran, semenjak film robot Transformer tersiar di bioskop Tanah Air dan lansung banyak penggemarnya. Bumblebee sendiri merupakan salah satu tokoh di geng robot baik, Autobot.

Modifikasi Yamaha YZF-R25, Bumblebee Menjadi InspirasiUntuk mendapatkan hasil yang sempurna, ubahan awal yang dilakukan adalah memberikan kesan gambot pada tunggangan berkapasitas mesin 250 cc itu. Caranya menggantikan kondom tangki standar dengan model custom.

“Kondom yang didesain ulang tersebut pastinya lebih gambot dari bawaan standar. Kesan moge langsung terdongkrak dengan penggantian tersebut,” jelas pria yang juga akrab disapa Dex itu. Baru setelah terlihat lebih gambot, langkah selanjutnya adalah mengaplikasikan konsep ubahan yang diinginkan konsumen.

Modifikasi Yamaha YZF-R25, Bumblebee Menjadi InspirasiAdapun teknik airbrush yang dikerjakan dengan menampilkan grafis Bumblebee di beberapa bagian.Pasang lampu depan model angle eyes yang sedang jadi tren di pengguna motor 250 cc.

READ:  Modifikasi New Vixion Agar Tampil Maksimal dan Disegani

Loading...