Modifikasi Kawasaki Naked Sport Kamuflase Z800, Garapan Terbaru

Loading...

Modifikasi Kawasaki Naked Sport Kamuflase Z800, Garapan TerbaruAda yang baru nih? Ciee…. Planet Motor Sport lagi-lagi punya garapan baru sport Kawasaki. Untuk sebuah naked, bentuknya terlihat lebih bongsor, yang ternyata memang mengandung unsur Kawasaki Z800.

Meski mengarah pada sosok yang berotot dengan bodi-bodi membesar, mereka yang ternyata memanfaatkan bahan dasar Kawasaki Z250 tahun 2013 ini ingin mengontraskan sosok itu dengan desain gambar yang manis.

Modifikasi Kawasaki Naked Sport Kamuflase Z800, Garapan Terbaru“Cat yang kami pakai memang tidak sama cat biasanya. Untuk moge corak cat yang dimiliki harus sangar. Yang ini lucu,” papar Hasan, manajer Planet Motor Sport, seraya mengatakan bahwa ia memanfaatkan motor ini untuk memajang aksesori yang dijual di tokonya.

Aksesoris yang diaplikasikan juga kebanyakan bermerek Black Diamond. Usut punya usut, ternyata Black Diamond merupakan produksi Planet Motor Sport. Produk Black Diamond yang dipakai pada Naked Sport ini diantaranya footstep, cover engine, cover rantai, frame slider, handgrip, hingga setang.

Spsifikasi:

Ban depan : Michelin 120/70-17
Ban belakang : Michelin 180/55-17
Pelek : Delkevic
Footstep : Black Diamond
Cover engine : Black Diamond
Cover rantai : Black Diamond
Frame slider : Black Diamond
Handgrip : Rizoma
Pro guard : Black Diamond
Setang : Black Diamond
Kaliper : Tokico
Bodi : Custom Z-800
Cat : HSN Paint Custom

READ:  Modifikasi Kawasaki Z800 dengan Aksesoris Asli Bukan Bajakan

Loading...