Konsep Terbaik Kawasaki Ninja 250 bergaya Iron Man

Loading...

Konsep Terbaik Kawasaki Ninja 250 bergaya Iron Man
Konsep Terbaik Kawasaki Ninja 250 bergaya Iron Man

KABARMOTOR.COM – Bagaimana cara terbaik untuk merubah tampang Kawasaki Ninja 250 bergaya Iron Man. Apalagi, saat menggarap motor ini, film Iron Man 3 sangat booming. Tentu jadi tantangan tersendiri bikin motor yang cocok dengan karakter Tony Shark. Makanya Kawasaki Ninja 250 dibuat bergaya Iron Man. Ubahan yang dilakukanpun tidak tanggung-tanggung alias penuh totalitas. Sebagian cover body dibuat ulang agar sesuai karakter Iron Man yang kekar.

Masalah dimensi dan estetika, sangat diperhatikan. Liat saja, meski sebagian cover body dibuat ulang, bentuknya terlihat menyatu dengan body aslinya. Kaki-kaki kekar dan berotot yang dimiliki Iron Man, diwakili dengan suspensi moge yang diterapkan. Sok depan yang sejatinya model teleskopik konvensional, diganti pakai model upside down milik supersport 600 cc berwarna gold.

Begitu juga untuk kaki-kaki belakangnya. Pakai swing arm yang lebih besar. Tetapi, untuk proses pemasangannya, arm disesuaikan dengan sasis New Ninja 250. Jadi, tidak terlihat adanya potong frame. Paling spesial dibagian pelek. Bahannya magnesium forged yang biasa dipakai tunggangan MotoGP. Warnanya juga dibiarkan standar, sudah sesuai dengan konsep yang diusung. Warna Iron Man juga.

READ:  Tips dan Konsep berbeda Cutting sticker Yamaha Mio body standar tapi Wajah baru

Untuk cat, dibuat rapi sesuai dengan warna khas Iron Man juga. Makanya, dengan segala totalitasnya, wajar kalau motor ini menyabet gelar juara Kawasaki Modification Contezt 2014 kategori Ninja Advance. Itu, karena secara konsep dan tema, New Ninja 250 ini memiliki konsep yang kuat dan finishing yang baik. Salut buat Kawasaki Ninja 250 bergaya Iron Man.

Loading...