Modifikasi Klasik Yamaha Scorpio, Hasil Silaturahim

Loading...

Modifikasi Klasik Yamaha Scorpio, Hasil SilaturahimBelakangan ini, modifikasi tunggangan bergaya klasik layaknya motor tahun 70-an memang sedang naik daun. Maka tidak heran jika tunggangan anyar lansiran 2000 ke atas jadi sasaran empuk untuk dipermak dengan konsep serupa.

Sama halnya dengan Rendy Surya Setiawan sang empunya Yamaha Scorpio lansiran 2005 yang dijalaninya. “Selain karena memang suka konsep old scool, ubahan ini sebagai jurus jitu untuk menciptakan keakraban dengan narasumber,” ujar pria yang berprofesi sebagai jurnalis ini.

Modifikasi Klasik Yamaha Scorpio, Hasil SilaturahimMaka setiap bersilaturahmi ke bengkel mobil retro untuk keperluan liputan, bukan untuk tukar pikiran tentang mobil. Malah sebaliknya, sang empunya bengkel maupun owner mobil bertanya lebih dulu panjang lebar soal ubahan motornya.

“Selang beberapa hari dan sudah mulai akrab, barulah membahas mobil yang saya liput,” ujar Rendy yang tak lain adalah redaktur Majalah Motor ini. Alasan Rendy mengandalkan Scorpio untuk dirombak, lantaran diyakini mesin lebih sehat dan tangguh dipakai sehari-hari dan liputan. “Bila mengandalkan motor tua lansiran tahun 70-an atau 80-an, takutnya mogok atau rewel di tengah jalan,” tambahnya.

READ:  Modifikasi Mesin Yamaha New Jupiter MX, Target Jadi Juara Fun Race

Loading...