Modifikasi Kawasaki Binter Merzy Menjadi Artis Roda Dua Papua

Loading...

Kawasaki Binter Merzy Menjadi Artis Roda Dua PapuaMotor yang satu ini menjadi bulan-bulanan perhatian pengunjung Customfest Ujung Negri. Di kelas Extreme, Kawasaki KZ200 atau dijuluki Binter Merzy ini sukses merebut juara pertama dalam event tersebut. Artinya, inilah Kawasaki Binter Merzy paling top di Papua.

Kawasaki Binter Merzy menjadi paling top karena hasil tangan dingin sang modifikator, Rosid. Konsep yang diusung aliran Newrock Style oleh sang builder dari Jawa Demak Racing Team tersebut. Tentunya sesuai dengan keinginan si pemilik, agar lebih menarik saat dikendarai. Biar lebih puas, berikut ulasannya.

Ubahan yang paling rinci ada pada bagian rangka belakang. Dilakukan pemotongan pada rangka agar penampilan jok single seat. Konstruksinya sangat diperhitungkan agar nantinya motor tetap stabil saat kendarai. Makanya, proses pengelasan sasis pun tidak asal. Supaya lebih kuat dan rapi, potongan frame yang kelar dilas, dibersihkan lagi (maaf) ‘tai’ las-lasannya. Kemudian didempul dan ampelas rata, agar ketika dicat terlihat rapi.

Hasil yang begitu maksimal dari tangan dingin layak mendapat jempol. Saluran gas buangnya dibentuk menyerupai botol. Alhasil membuat tampilan terkesan makin gahar.

READ:  Konsep Airbrush Buat Wajah Satria Fu Jadi Makin Keren

Loading...