Yamaha R25 dan R15 Versi MotoGP Livery Hadir Lebih Sporty

Loading...

Yamaha R25 dan R15 Versi MotoGP Livery Hadir Lebih SportyLagi-lagi PT Yamaha Indonesia Motor Manufaturing (YIMM) meng-upgrade R25 dan R15 dengan motif MotoGP livery. Kedua motor tersebut diperkenalkan diajang Otobursa Tumplek Blek, Parkir Timur, Senayan Jakarta, Sabtu (9/5). Yamaha memberikan dua jubah dari tim MotoGP berbeda, yakni tim Movistar Yamaha MotoGP dan tim satelit Monster Yamaha Tech 3.

Dan jika konsumen ingin membawa pulang dalam versi ini, cukup menambah Rp 600 ribu. Yamaha R25 MotoGP livery dibanderol Rp 53,6 juta, sedangkan R15 dengan motif grafis yang sama dijual Rp 30,4 juta.

Namun ada hal yang perlu diingat bahwa unit terbatas untuk edisi MotoGP Livery. Jika Yamaha R25 MotoGP livery hanya tersedia 500 unit, maka R15 dengan edisi yang sama cuma dijual sebanyak 3.000 unit di seluruh Indonesia.

Penampilan yang memiliki stripping baru diaplikasikan agar R25 dan R15 tampil lebih sporty, dan menggambarkan racing spirit dari MotoGP. “MotoGP sangat diidam-idamkan di Indonesia, sehingga konsumen menginginkan produk-produknya, termasuk motor. Kita ingin menonjolkan motor-motor sport populer untuk mempertegas dominasi Yamaha di segmen sport Tanah Air,” jelas Masykur.

READ:  Langkah Tepat Melakukan Perawatan Mesin Dan Sistem Injeksi New Vixion

Loading...