Ducati Scrambler Menjadi Moge Terlaris Di Tahun 2015

Loading...

Ducati Scrambler Menjadi Moge Terlaris Di Tahun 2015Moge keluaran Ducati yang satu ini termasuk moge istimewa. Karena Ducati Scrambler belum begitu lama mengaspal, sudah masuk moge terlaris 2015. Tidak heran, pasalnya diberbagai belahan dunia tren motor bergaya scrambler sedang booming. Ditambah lagi, tampilan Ducati Scrambler sudah kekinian. Jadi penggemarnya bisa lintas generasi.

Menjadi moge terlaris ditahun 2015 ini karena ,e,iliki beberapa rekor. Pada bulan April lalu, Ducati berhasil menjual 7.309 motor yang penjualannya didominasi Ducati Scrambler. Angka ini memecahkan rekor penjualan Ducati pada bulan Mei 2012 yang mampu menjual 6.500 motor. Di bawah Scrambler ada model 1299 Panigale dan Multistrada 1200 yang cukup diminati penggemar Ducati.

Di Italia dan Eropa Ducati Scrambler juga menjadi moge terlaris ditahun ini. Ducati menempati posisi ke-3 motor terlaris di kawasan Eropa. Ducati Scrambler berada di bawah BMW R1200GS di posisi pertama dan Yamaha MT-09 di posisi kedua. Untuk Ducati sendiri, masuknya Scrambler membuat perubahan besar. Kini Ducati menguasai 52 % pangsa pasar moge di Jerman, 54 % di Spanyol, 50 % di Inggris dan 13 % di Prancis. Menjadi catatan hebat tersendiri buat Ducati.

READ:  Spesifikasi Dan Maksimal Power Yamaha R3 Supercharged

Loading...