Perubahan New V-Ixion Advance Membuat Penampilan Semakin Sporty

Loading...

Perubahan New V-Ixion Advance Membuat Penampilan Semakin SportyPeluncuran New V-Ixion Advance telah resmi mengaspal di Summarecon, Gading Serpong, Tangerang mendapat perubahan di bagian bodi. Apa saja?

Yang pertama ubahan lampu yang texturnya lebih runcing dan keren dibanding versi lama, kedua shroud makin sporti dengan desain lebih lancip dan multilayer dan ditambah penggunaan emblem 3D, ketiga pakai under cowl sehingga bawah mesin makin padat enggak melompong lagi, keempat latar spidometer pakai motif baru, berikutnya sepatbor belakang lebih pendek dan terakhir bak magnet dan kopling dikasih warna matte titan berkesan mewah.

Selain itu, emisi gas buang sudah standar Euro3, NVL lama masih Euro2. “Perubahan pada katalis di knalpot dan seting ulang ECU barunya,” papar M. Abidin, GM Service & Motorsport Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Adapun komponen yang tidak diubah namun cukup melakukan penyesuaian agar memenuhi standar negara-negara di Asean, karena New V-Ixion Lightning ini salah satu produk yang diekspor oleh Yamaha Indonesia.

Dan masih banyak lagi yang berubah yakni, ban UN-R75, klakson UN-R28, emisi kebisingan UN-R41.03, “Itu kebisingan semua bagian termasuk rantai, mesin dan filter,” imbuh Abidin. Terakhir spidometer pakai standar UN-R39.

READ:  Memodifikasi Batok lampu dengan Custom Untuk Tampilan Berbeda

Loading...