Inilah Penampilan Ducati Hypermotard Menggunakan Pelek Jari-Jari 40 Jutaan

Loading...

Inilah Penampilan Ducati Hypermotard Menggunakan Pelek Jari-Jari 40 JutaanPastinya Anda penasaran dengan penampilan Ducati Hypermotard pakai pelek jari-jari? Pabrikan pelek asal Italia memproduksi produk berbasis jari-jari nih yang diperuntukkan buat moge naked. Tuh, lihat saja Ducati Hypermotard pakai pelek jari-jari, seperti yang dijejali di Ducati Hypermotard 821 keluaran 2014 ini. Lewat dealer resmi Positive Prosport (PP) Surabaya, part yang berlabel Kineo Wheels sudah bisa ditebus mulai kisaran harga Rp 40 jutaan.

Dan bagusnya lagi, pelek yang berkisar 40 jutaan ini tersedia untuk berbagai tipe moge. “Kalau untuk motor sport juga bisa. Hanya saja, musti order custom dan semua pemesanan bisa hingga 6 minggu,” papar Andi Darmawan, owner PP yang berlokasi di Jl. Jemursari 86, Surabaya, Jawa Timur.

Peran dari pelek jari-jari memang lebih kuat dan fleksibel dari pelek bintang. Ducati Hypermotard pakai pelek jari-jari seperti di Ducati Hypermotard 821, lantaran sudah termasuk pelek, jari-jari dan teromol sesuai tipe motor. Dengan lebar 3,5 inci di bagian depan dan 6 inci di belakang, semakin memperkuat konsep nakednya.

Inilah Penampilan Ducati Hypermotard Menggunakan Pelek Jari-Jari 40 Jutaan“Menggunakan pelek jari-jari yang harga selangit ini mampu menggeber kecepatan maksimal di 250 km/jam. Untungnya, konstruksi Kineo memungkinkan untuk dipakai ban tipe tubeless,” ujar pria berkulit putih ini.

READ:  Modifikasi terbaru Yamaha RX King Sebagai Raja Jalanan

Untuk mengimbangi kesan dan performa yang memang sudah tidak diragukan lagi, beberapa part lainnya diganti sang empunya Ducati Hypermotard 821. Sebut saja semacam fluid tank, plate holder serta indicator yang mengusung merk Rizoma.

Bukan hanya bodi yang mendapat sentuhan, namun hand guard, lowered seat dan carbon part yang dipasangkan untuk menambah kesan gagah. ā€œPemilihan part variasi dicocokkan dengan ubahan motor, supaya nantinya motor masih terlihat bagus,ā€ terang Andi.

Data Modifikasi :

Pelek depan : Kineo Wheels, 3,5×17ā€
Pelek belakang : Kineo Wheels, 6×17ā€
Ban depan : Pirelli Corsa, 120/70-17
Ban belakang : Pirelli Corsa, 180/55-17
Knalpot : Termignoni full system

Loading...