Fitur Unggulan dari Honda CB150R StreetFire

Loading...

Honda CB150R StreetFire

Motor ini  menggunakan mesin berbasis CBR150 dengan 150CC, 6 speed, 4 stroke, DOHC, liquid cooled dan dilengkapi dengan teknologi PGM-FI. Berbagai teknologi ini membuat Honda CB150R menjadi mesin paling superior di kelasnya. Dengan teknologi yang amat superior ini, Honda CB150R StreetFire dapat mencapai kecepatan maksimum 122 km/jam serta akselerasi 10,6 detik untuk menempuh jarak 0-200 meter.

Untuk memenuhi keinginan pengguna motor sport yang senang memodifikasi kendaraannya, Honda CB150R StreetFire ini menggunakan new innovative Truss Frame dan sudah didesain untuk mudah dimodifikasi. Rangka Honda CB150R ini juga didesain untuk mengurangi getaran mesin secara optimal, sehingga menghasilkan kestabilan, kelincahan dan kenyamanan selama berkendara.

Berikut adalah beberapa fitur unggulan dari Honda CB150R StreetFire:

Pro-Link rear monoshock

fitur ini digunakan juga oleh motor Honda CBR 250R dimana dengan fitur ini tempat duduk terasa lebih lembut, stabil dan nyaman karena suspensi mampu menyesuaikan diri dengan berbagai kondisi jalan.

Rem cakram depan dan belakang

Analog-digital speedometer (panel meter dengan latar belakang grafik berwarna putih yang sporti serta didukung panel digital yang futuristik dan menampilkan informasi yang lengkap seperti speedometer, odometer, trip meter, clock, dan fuel meter dalam satu tampilan layar). Velg racing palang 6 berpola bintang dibalut dengan ban tipe tubeless.

READ:  Sketsa Terbaru dengan BMW S1000F

Secure key shutter

Desain, fitur dan teknologi Honda CB150R Streetfire menjadikannya sebagai motor sport dengan value dan fitur paling valuable di Indonesia.

Loading...