Swing Arm Aftermarket V Rossi untuk Yamaha R15

Loading...

PT Batavia Cyclindo Industri yang memegang produsen after market berlambang VRossi ini kembali menghadirkan produk terbarunya pada ajang Jakarta Fair 2015. Berbagai produk andalannya tersusun rapi, termasuk yang terbaru yaitu lengan ayun (swingarm) dan pelek untuk Yamaha R15.
Swing Arm Aftermarket V Rossi untuk Yamaha R15
“Bukan hanya produk lama yang ditampilkan, melainkan produk terbaru untuk modifikasi lengan ayun Yamaha R15 beserta peleknya. Aksesoris modifikasi yang membuat tunggangan makin kekar ini memiliki berbagai varian warna yang dapat dipilih sesuai selera,” papar Adi Djunaedi, Marketing PT Batavia Cyclindo Industri di Jakarta Fair.

Loading...

Untuk soal harga yang dipatok untuk produk terbaru lengan ayun mencapai Rp 1,4 jutaan, sedangkan pelek dibanderol Rp 1 juta. “Awalnya sih untuk aksesoris motor sport milik Ninja 250 dan CBR 250, dan sekarang kita keluarkan untuk Yamaha R15, agar semakin lengkap pilihan untuk konsumen,” papar Adi.

Harga yang terbilang nyosor isi dompet ini sudah dibawah harga yang ada diluar Jakarta Fair. Contohnya saja swingarm untuk motor bebek hingga motor sport, berkisar dari Rp 250.000 hingga Rp 1,8 juta. Sedangkan pelek dihargai Rp 400.000 hingga Rp 2 juta tergantung dari jenis dan lebar pelek.
Swing Arm Aftermarket V Rossi untuk Yamaha R15
“Semua produk memiliki harga yang berbeda-beda, lebih lebar pastinya lebih mahal. Disini VRossi menyediakan pelek cast wheel dan jari jari dengan ukuran lebar 1,4 inci hingga 5,5 inci. Khusus untuk pelek jari-jari tersedia berbagai macam warna. Mungkin memang banyak yang bilang alay, tapi untuk kita itu barang laku, jadi tetap kita jual terus,” jelas Adi.

READ:  Terjatuh, Pedrosa Minta Maaf

Loading...