Aksesoris Modifikasi Yang Menjadi Langganan Sang Modifikator

Loading...

Berbagai merek aksesoris modifikasi sering digunakan di Indonesia. Contohnya produsen aksesoris modifikasi berlambang VRossi. Produk ini biasanya diaplikasikan sebagai merek pelek jari-jari, pelek racing, hingga lengan ayun berbagai jenis seped motor.
Aksesoris Modifikasi Yang Menjadi Langganan Sang Modifikator
Aksesoris buatan lokal ini menyapa pengunjung di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015, di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Utara. Kini produk yang dipajang semakin banyak dan bukan hanya untuk roda dua, melainkan aaksesoris mobil pun dihadirkannya.

Sang diraktur PT Batavia Cyclindo Industri mengatakan jika VRossi dibuat di dalam negeri dengan dua pabrik yang terletak di Balaraja dan Cikupa. Masing-masing pabrik memiliki spesialisasi produk, meski beberapa tipe ada juga yang diproduksi di Thailand dan Tiongkok.

“Kualitasnya bisa diadu dengan yang lain, aksesoris ini diimpor langsung Tiongkok dan Thailand. Bahan aluminium yang digunakan memang khusus produk-produk pelek misalnya, berasal dari Australia dan sudah diuji,” ujar Imin berpromosi.
Aksesoris Modifikasi Yang Menjadi Langganan Sang Modifikator
Dan yang lebih hebatnya lagi, VRossi akan meluncurkan pelek racing untuk roda empat. Pelek ini akan dipasarkan di Indonesia untuk memanjakan mobil-mobil yang bersaing didunia modifikasi ataupun buat harian.

“Tidak lama lagi dipasarkan di Tanah Air, Pelek-pelek sedang dalam proses produksi, tersedia ukuran ring 15 hingga 18,” tutup Imin.

READ:  Spesifikasi Lengkap All New Honda CB150R Yang Lebih Mantap Dari Generasi Sebelumnya

Loading...