Modifikasi Cafe Racer Hasil Karya Anak SMK Tampil di JFK 2015

Loading...

PT Topindo Atlas Asia pemiliki merek oli TOP 1 di Indonesia menghadirkan motor dengan konsep modifikasi cafe racer yang dirancang oleh tangan dingin anak bangsa dalam gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK).
Modifikasi Cafe Racer Hasil Karya Anak SMK Tampil di JFK 2015
Hasil karya yang ditampilkan SMK Negeri 8 Bandung diajang tersebut membutuhkan pengerjaan yang sangat singkat “15 hari sudah kelar”, dan termasuk program CSR TOP 1 Acedemy dengan Pirelli yang dikhususkan untuk dunia pendidikan, khususnya SMKN.

“Awalnya konsep Cafe Racer yang diusung ini sebagai tantangan para siswa SMKN 8 untuk memodifikasi motor dari pihak TOP 1. Alhasil, motor ini terbangun terbilang sempurna hanya 15 hari yang berarti kualitas dari keahlian para generasi muda kita,” papar Arief Goenadibrata, President & CEO PT Topindo Atlas Asia di Jakarta Fair.

Perakitan tunggangan ini berbasis Honda CB 400 lansiran 1996 dirintis 15 siswa kelas XI SMKN 8 Bandung yang masing-masing dari jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM) dan Teknik Body Repair.

“Belakangan ini, modifikasi aliran cafe racer banyak diminati, maka kami senyapkan konsep dengan brand kami yang berasal dari Amerika ini. Pihak kami memilih SMKN 8 karena para memiliki prestasi yang baik dan selalu menjuarai kontes antar SMK di Bandung terutama dalam hal body repairnya,” tutupnya.

READ:  Modifikasi Yamaha YZF-R6 Untuk Menjelajahi Tanah Air

Loading...