Modifikasi Yamaha R15 Dengan Konsep Airbrush Grim Reaper

Loading...

Yamaha R15 yang satu ini mendapat sentuhan modifikasi dengan konsep airbrush yang begitu memukau. Konsep yang diusung oleh rumah modifikasi DJ Custom Art Modification (DJ CAM) di Yamaha YZF-R15 tunggangan pria yang sapa Ade ini dijuluki Yamaha R15 airbrush Grim Reaper.
Modifikasi Yamaha R15 Dengan Konsep Airbrush Grim Reaper
“Pola airbrush yang diterapkannya menggunakan free hand dan tidak sama airbrush tema realis seperti biasanya. Tangan kreatif seniman tersebut benar-benar mahir bergoyang di atas bodi agar mendapatkan hasil yang sempurna,” jelas Deddy Dermawanto, yang buka workshop di Jl. Raya Jati Kramat No. 88, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

“Balutan cat yang gelap menjadi favorit saya, apalagi gambar tengkorak yang menambah suasana makin horor. Maka penampilannya makin sreg, hadirlah Grim Reaper,” tambah Ade Supriatna, warga Jakarta Timur itu.

Selain itu, sektor bodi pun ikut di upgrade agar tambah gahar dengan balutan fiberglass mengikuti sport fairing lansiran Italia.
Modifikasi Yamaha R15 Dengan Konsep Airbrush Grim Reaper
Dan yang akhir tinggal sektor penerang yang diganti dengan lampu projector, dengan begitu, penampilannya akan lebih melotot seperti Iblis pencabut nyawa. Layaknya sisi kelam dan sisi terang. “Kalau semua dibikin hitam, kurang terlihat hidup. Makanya, bagian kaki-kaki dikasih warna cerah,” tutup Ade.

READ:  Konsep R25 Serasa Menunggangi R3

Loading...